Saddam Gaffar Hattrick, Partai PSS Sleman Gol ke Gol Liga 3 Klub DIY

oleh -40 Dilihat

Soccernesia.com -Mantap Saddam Gaffar Hattrick, Partai PSS Sleman Gol ke Gol Liga 3 Klub DIY

soccernesia.com – Saddam Emiruddin Gaffar mencatatkan hattrick saat PSS Sleman mencetak gol ke gawang klub Liga 3 DIY, PS Tunas Ngaglik 14-0. Laga tersebut merupakan agenda uji coba di Lapangan Pakembinangun, Sleman, Sabtu (29/10/22) pagi.

PSS Sleman rutin melakukan uji coba selama kompetisi Liga 1 2022/2023 yang dihentikan sementara. Uji coba melawan tim Liga 3 menandai akhir dari program seminggu yang disusun oleh tim pelatih.

PS Tunas Ngaglik akhirnya terpilih sebagai lawan untuk pekan keempat saat kompetisi dihentikan. Ternyata, PSS sangat dominan di laga ini.

Total ada 14 gol yang dicetak PSS Sleman dalam laga dua babak ini. Di babak pertama, PSS mencetak enam gol. Saddam Gaffar mencetak tiga gol, Komarudin mencetak dua gol, dan Wahyu Sukarta mencetak satu gol.

Perubahan total dilakukan di babak kedua. PSS menerjunkan pemain yang biasa masuk skuat inti, termasuk empat pilar asing.

Dominasi yang terlihat di babak pertama terus berlanjut. Delapan gol kembali dicetak skuat asuhan Seto Nurdiyantoro.

Dua gol dicetak oleh bomber Brasil, Mychell Chagas. Sedangkan enam gol lainnya dicetak oleh Rifky Suryawan, Ze Valente, Ibrahim Sanjaya, Jihad Ayoub, Miftahul Hamdi dan Kim Kurniawan.

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, cukup senang dengan penampilan timnya pada uji coba keempat di kompetisi yang tersendat ini.

“Kita lihat perkembangan yang ada, dari empat uji coba sudah ada kemajuan artinya dari cara bermainnya,” kata Seto usai pertandingan.

Seto juga senang dengan cara Ze Valente dkk. nikmati setiap cobaan ini. Menurut Seto, agenda uji coba merupakan bagian dari upaya agar tim menikmati setiap pertandingan.

“Kami berharap para pemain lebih enjoy, lebih fun, meski dengan tim Liga 3, tapi mungkin ke depan levelnya (lawan) bisa naik,” kata Seto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *