Saddil Ramdani ke Eropa?

oleh -14 Dilihat

KEBERSAMAAN Saddil Ramdani dengan Sabah FC tampaknya tidak berlanjut untuk musim depan. Pemain berusia 23 tahun tersebut sudah menuliskan salam perpisahannya.

Pada unggahan di akun Instagram miliknya, Saddil memajang foto bersama pelatih Sabah FC Ong Kim Swee. Tak hanya itu, ia juga memasang foto dengan para pemain klub Malaysia tersebut.

“Gaya mengajarmu membuat kami ingin tinggal lebih lama. Namun waktu harus membuat perjumpaan kita berakhir dalam perpisahan. Namamu akan selalu kami kenang, guru,” tulis Saddil.

Perpisahan Saddil dengan Sabah FC tidak mengejutkan. Kontrak eks Bhayangkara FC tersebut bakal selesai di The Rhinos pada akhir bulan ini.

Sepanjang musim ini Saddil tampil sebanyak 23 pertandingan dalam semua ajang. Dari jumlah laga tersebut ia mampu lima gol dan tujuh assist.

Perpisahan Saddil dengan Sabah FC memperkuat isu kepidahannya ke klub Austria. Sejak beberapa hari lalu beredar rumor ia dibidik kesebelasan dari negara tersebut.

Munculnya kabar tersebut dari Kurniawan Dwi Yulianto yang merupakan eks pelatih Sabah FC. Akan tetapi, legenda timnas Indonesia itu ogah menyebut klub Austria yang tertarik dengan Saddil.

Kurniawan cuma mengasih sedikit info kalau klub Austria tersebut bermain di kompetisi kasta kedua. Ia juga menyatakan kesebelasan itu berpeluang promosi pada musim depan karena menempati peringkat dua besar.

Hanya saja, Kurniawan menjelaskan Saddil bakal menerima gaji lebih kecil dibanding bila menerima tawaran dari klub Austria. Nantinya, jika klub tersebut promosi bayaran winger timnas Indonesia itu akan ditambah. (*/gdc)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *