Satgas Transformasi Sepak Bola Indonesia Hadirkan Aturan Keamanan Pertandingan

oleh -30 Dilihat

Soccernesia.com -amazing Satgas Transformasi Sepak Bola Indonesia Hadirkan Aturan Keamanan Pertandingan

PR TASKMALAYA – Satgas Transformasi Sepak Bola Indonesia (Satgas) menggelar pertemuan kedua yang berlangsung di kantor Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), GBK Arena Senayan, Jakarta, Senin 31 Oktober 2022 kemarin.

Satgas Transformasi Sepak Bola Indonesia dibentuk setelah tragedi berdarah di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, yang merenggut ratusan nyawa dan luka-luka.

Satgas tersebut terdiri dari PSSI, Kementerian Pemuda dan Olahraga, Kementerian Kesehatan, Kementerian Dalam Negeri, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Polri, Federation Internationale de Football Association (FIFA), dan Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC).

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan menjelaskan, pertemuan diawali dengan pemaparan rencana ke depan.

Baca Juga: Banjir Pujian, Fans Lee Chanwon Sumbang Rp 152 Juta untuk Tunarungu

“Rapat hari ini diawali dengan pemaparan masing-masing perwakilan Satgas mengenai rencana ke depan,” kata Mochamad Iriawan, dikutip Antara. MindRakyat-Tasikmalaya.com dari laman PSSI, Selasa, 1 November 2022.

Mochamad Iriawan menegaskan, hasil pertemuan tersebut nantinya akan disampaikan kepada Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi).

“Setiap elemen telah membuat kemajuan yang baik dan kami akan menyampaikan hasil ini kepada Presiden Joko Widodo. Tentu saja FIFA dan AFC sangat mendukung hal ini,” tambahnya.

Pria yang biasa disapa Iwan Bule ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh perwakilan yang telah hadir dalam pertemuan tersebut.

Baca Juga: Tes IQ: 99% Orang Gagal! Coba Temukan Kucing Tersembunyi di Malam Halloween dalam 10 Detik, Bisakah?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *