Sebarkan Berita Hoax Tragedi Kanjuruhan, Wanita Penjual Dawet Ini Minta Dimaafkan

oleh -11 Dilihat

Soccernesia.com – Berita Terbaru Sepakbola Nasional dan Dunia (Soccernesia) Sebarkan Berita Hoax Tragedi Kanjuruhan, Wanita Penjual Dawet Ini Minta Dimaafkan

WONOGIRIUPDATE – Wanita yang mengaku berjualan dawet di Stadion Kanjuruhan, sudah diketahui identitasnya. Dia mengaku tidak ada niat menyebarkan berita hoaks tentang tragedi Kanjuruhan.

Sebelumnya sempat beredar di media sosial, pesan suara atau vn dengan suara wanita yang mengaku sebagai penjual dawet.

Kemudian dia mengaku sebagai penjual dawet di Stadion Kanjuruhan di area gerbang 3. Dalam vn yang beredar, wanita ini mengaku melihat Aremania meminum minuman keras (alkohol) saat pertandingan Arema FC vs Persebaya, 1 Oktober lalu.

Tak hanya itu, wanita tersebut mengaku melihat Aremania mengonsumsi narkoba dan mengeroyok polisi.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Pertandingan Piala Dunia Qatar 2022, Tuan Rumah Terdekat Vs Ekuador

Berita ini dikutip dari Pikiran Rakyat.com dengan judul “Pengakuan Hoaks Penjual Dawet Tragedi Kanjuruhan: Demi Allah Saya Tidak Ada Pengaturan, Tidak Ada Perintah”

Identitas di balik suara VN yang berisi hoaks Tragedi Kanjuruhan terungkap. Pelaku menyebut namanya dengan memanggil Prapti.

Pelaku meminta maaf kepada salah satu korban Tragedi Kanjuruhan.

“Saya Bu Prapti mohon maaf terkait dengan voice note yang beredar kemarin. Saya tidak ada maksud apapun untuk menjelekkan nama Aremania. Mohon maafkan saya dengan tulus,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *