Sebelum pindah ke Al Nassr, Cristiano Ronaldo sempat berselisih dengan agen Jorge Mendes, inilah masalahnya

oleh -13 Dilihat

Soccernesia.com – Sebelum pindah ke Al Nassr, Cristiano Ronaldo sempat berselisih dengan agen Jorge Mendes, inilah masalahnya

RIYADH, VICTORYNEWS – Kapten timnas Portugal sekaligus striker Al Nassr Cristiano Ronaldo akhirnya berpisah dengan agennya Jorge Mendes setelah puluhan tahun bekerja sama.

Keduanya dipisahkan bukan tanpa alasan. Dilaporkan bahwa sang agen sangat tidak setuju dengan wawancara eksplosif Cristiano Ronaldo dengan Piers Morgan beberapa bulan lalu.

Sebelumnya Cristiano Ronaldo telah kembali ke Manchester United pada musim panas 2021 di tengah banyak kemeriahan, namun ingin hengkang setelah hanya satu musim.

Baca Juga: Tiket Latihan Pertama Cristiano Ronaldo Bersama Al Nassr Disumbangkan Untuk Amal

Kemudian Mendes mencoba merekayasa keluarnya sang pemain ke klub yang bermain di Liga Champions UEFA, namun gagal.

Setelah hanya membuat empat starter di Liga Premier di bawah manajer baru Erik ten Hag, Ronaldo mengambil tindakan sendiri untuk memaksa keluar.

Isi wawancara eksplosifnya dengan penyiar Inggris Morgan dipublikasikan sebelum musim ditangguhkan untuk jeda Piala Dunia 2022.

Baca Juga: Tinjau Lokasi Banjir, Gubernur NTT Ingin Bangun Bendungan di Pulau Timor Bagian Utara

Tidak lama kemudian Manchester United dan Ronaldo sama-sama mengakhiri kontrak mereka pada November saat Piala Dunia sedang berlangsung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *