Sebut Dirinya Gay, Iker Casillas Akui Akunnya Diretas, Komentar Carlos Puyol Jadi Sorotan

oleh -30 Dilihat

Soccernesia.com – Berita Terbaru Sepakbola Nasional dan Dunia (Soccernesia) Sebut Dirinya Gay, Iker Casillas Akui Akunnya Diretas, Komentar Carlos Puyol Jadi Sorotan

KARAWANGPOST – Iker Casillas, seorang legenda di Spanyol, mengakui bahwa akunnya diretas setelah sebuah tweet viral tentang menjadi gay dengan komentar Carlos Puyol menjadi viral di Twitter

Carles Puyol, legenda Barcelona dan mantan partner Iker Casillas untuk Spanyol, adalah salah satu dari sekian banyak orang yang memberikan komentar mendukung di kotak komentar.

Iker Casillas, mantan pemain Real Madrid dan pemenang Piala Dunia FIFA bersama Spanyol, mengejutkan internet pada hari Minggu dengan keluar sebagai gay di akun Twitter resminya.

Baca Juga: Rekap Glitch Episode 1: Alien Encounter

Di situs microblogging, Casillas mentweet, “Saya harap Anda menghormati saya: saya gay.”

Namun, tweet itu kemudian dihapus. Casillas kemudian meminta maaf kepada komunitas LGBT atas pernyataan tersebut dan mengakui bahwa akun Twitter-nya telah diretas.

“Akun yang diretas. Untung semuanya sudah beres. Maaf untuk semua pengikut saya. Dan tentu saja, lebih banyak permintaan maaf kepada komunitas LGBT.” Tulis Iker Casillas (@IkerCasillas) pada 9 Oktober 2022 melalui Twitter.

Baca Juga: Rekap K-Drama Little Women Episode 12: Awal Baru Bagi Keluarga Oh

Pria berusia 41 tahun itu mendapat banyak dukungan dari para pengikutnya setelah memposting komentar di Twitter, terutama dari Carlos Puyol.

Mantan rekan setimnya dan legenda Barcelona, ​​​​yang menjawab: “Sudah waktunya untuk berbicara tentang pengalaman kami, Iker.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *