Sejauh ini melatih Manchester United, Apakah Anda puas dengan Erik ten Hag?

oleh -8 Dilihat

Soccernesia.com -Mantap Sejauh ini melatih Manchester United, Apakah Anda puas dengan Erik ten Hag?

Manchester

Erik ten Hag ditanya bagaimana rasanya melatih Manchester United sejauh ini? Ten Hag menjawab, masih belum puas apalagi untuk permainan cepat!

Terbaru Manchester United mengamankan kans di Carabao Cup alias Piala Liga Inggris, Jumat (11/11) dini hari WIB. Setan Merah mengalahkan Aston Villa 4-1 di babak ketiga dan melaju ke babak berikutnya.

Di Liga Inggris, Manchester United masih menjaga harapan mereka untuk berada di empat besar. Bruno Fernandes dkk saat ini berada di peringkat kelima klasemen sementara Liga Inggris dengan 23 poin dari 13 pertandingan, minus tiga poin dari Tottenham Hotspur di atas.

Dilaporkan dari BBC, Manajer Erik ten Hag ditanya bagaimana rasanya melatih Manchester United selama ini. Ten Hag puas, tetapi masih ingin pemainnya menjadi lebih kuat dalam permainan cepat!

“Apa yang harus kami lakukan lebih baik adalah, kami harus memainkan sepak bola dengan intensitas tinggi karena itulah yang dilakukan tim-tim top.”

“Kami telah membuat langkah ke arah yang benar, tetapi masih jauh,” tambahnya.

MANCHESTER, INGGRIS - 10 NOVEMBER: Manajer Erik ten Hag dari Manchester United tiba menjelang pertandingan Putaran Ketiga Piala Carabao antara Manchester United dan Aston Villa di Old Trafford pada 10 November 2022 di Manchester, Inggris.  (Foto oleh Matthew Peters/Manchester United via Getty Images)Erik ten Hag (tengah) (Foto: Getty Images)

Erik ten Hag sejauh ini telah memainkan 20 pertandingan di semua kompetisi bersama Manchester United. Ten Hag membawa MU menang 13 kali, imbang dua kali, dan kalah lima kali.

“Di sektor pertahanan, pemain MU harus selalu disiplin 100 persen,” ujarnya.

“Kami akan terus menganalisis dan merefleksikan tim, sekarang kami memiliki sedikit waktu lagi (jeda Piala Dunia 2022),” pungkas pelatih asal Belanda itu.

(af/rin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *