Sekedar Bayangan, Sosok Ini Selalu Diburu Suporter, Manajemen PSIS Semarang Sudah Siapkan Pengganti?

oleh -25 Dilihat

Soccernesia.com -Wow Sekedar Bayangan, Sosok Ini Selalu Diburu Suporter, Manajemen PSIS Semarang Sudah Siapkan Pengganti?

PotensiBadung.com– Cuma Bayangan, Sosok Ini Selalu Diincar Suporter, Manajemen PSIS Semarang Sudah Siapkan Pengganti?

PSIS Semarang pasca tragedi Kanjuruhan menjadi salah satu klub atau peserta kompetisi BRI Liga 1 2022/2023 yang aktif menggelar latihan.

Meski diketahui belum jelas nasib kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia itu, apakah akan dihentikan sementara atau sebaliknya.

Mengingat saat ini masih dilakukan evaluasi terkait prosedur pengamanan dan reformasi total sepak bola Indonesia.

Baca Juga: Oktober, Manajemen PSIS Semarang Janji Bawa Pelatih Definitif, Akankah Tercapai? Pendukung: OTW

Baca Juga: BOBOTOH Wajib Tahu! Ini JASA Robert Alberts untuk Persib Bandung, Terbukti Sukses Mendatangkan Angka Rp4,78 M

Hal ini penting dilakukan, mengingat dalam tragedi Kanjuruhan, bukan hanya satu atau dua orang yang kehilangan nyawa dengan sia-sia, melainkan 132 orang.

Tak hanya itu, ratusan orang juga tercatat mengalami luka ringan hingga berat, yang tentunya akan meninggalkan trauma mendalam. Tidak hanya bagi para korban, tetapi juga bagi keluarga para penyintas dan mereka yang meninggal.

Kembali lagi ke PSIS Semarang. Di tengah program latihan yang digelar PSIS Semarang selama dua pekan terakhir, suporter Laskar Mahesa Jenar selalu mempersoalkan sosok yang kini bisa dikatakan hanya bayang-bayang di PSIS Semarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *