Selain PSMS, Beni Oktovianto dipermanenkan oleh Klub Liga 1 Persik Kediri

oleh -13 Dilihat

Soccernesia.com -Mantap Selain PSMS, Beni Oktovianto dipermanenkan oleh Klub Liga 1 Persik Kediri

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN– Mantan pemain PSMS Medan, Beni Oktovianto resmi direkrut Persik Kediri Liga 1 jelang putaran kedua kompetisi sepak bola kasta tertinggi Tanah Air yang akan digelar pertengahan Januari mendatang.

Setelah kontrak PSMS Medan tak diperpanjang, Beni Oktovianto resmi mengumumkan Persik sebagai rekrutan terbarunya, Senin (2/1/2023). Sebelumnya, rumor menyebut dirinya akan kembali ke pelukan skuat yang pernah dibelanya pada musim 2017 lalu.

Dilansir dari Tribun Jatim, Senin (2/1/2023), Pelatih Persik Kediri, Divaldo Alves mengatakan, perekrutan Beni Oktovianto sudah disesuaikan dengan hasil evaluasi selama putaran pertama.

“Kami berharap dia bisa membantu tim dengan kualitas dan pengalaman yang dia miliki. Selama ini tim Persik Kediri memiliki banyak peluang mencetak gol. Kedepannya kesempatan ini tidak boleh kita sia-siakan lagi. result,” Senin (2/1/2023).

Untuk beradaptasi, Beni pun dijadwalkan mengikuti latihan reguler bersama tim berjuluk Macan Putih, Selasa (3/1/2022). Seperti diketahui, bursa transfer jelang putaran kedua Liga 1 saat ini sudah dibuka.

Sebelumnya, pesepakbola berusia 24 tahun itu adalah anggota PSMS Medan yang bermain di Liga 2 musim 2022/2023.

Bersama Ayam Kinantan, Beni hanya muncul tiga kali.

Salah satunya sebagai starter.

Beni hanya bermain 114 menit dari tiga pertandingan tersebut.

Beni juga sempat memperkuat beberapa klub Indonesia. Diantaranya Persiba Balikpapan, Persib Bandung, Barito Putera dan awal musim ini bermain untuk tim PSMS Medan.

Kemudian pindah ke Persik Kediri.

Pemain asal Kalimantan itu masuk dalam penilaian manajemen PSMS Medan.

Beni bersama Kevin Armedyah, Arif Suyono, Ichwan Tuharea, dan Dodi Irawan tidak memperpanjang kontrak pada awal Desember.

Kelima pemain ini masuk dalam skuat PSMS Medan sebelum Liga 2 musim 2022/2023 berlangsung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *