Selalu Benar Sejak 2010! Ini Dia Prediksi EA Sports Juara Piala Dunia 2022 di FIFA Games

oleh -9 Dilihat

Soccernesia.com -amazing Selalu Benar Sejak 2010! Ini Dia Prediksi EA Sports Juara Piala Dunia 2022 di FIFA Games

Pertandingan sepak bola FIFA secara teratur mensimulasikan Piala Dunia dari edisi ke edisi, termasuk 2022.

Game sepak bola FIFA yang diproduksi oleh EA Sports, kembali untuk mensimulasikan Piala Dunia melalui permainan mereka.

Tentu saja hal ini dilakukan untuk menyambut Piala Dunia 2022 di Qatar yang akan digelar November ini. Simulasi ini rutin dilakukan FIFA, dalam beberapa edisi terakhir.

Dalam simulasi Piala Dunia 2022 melalui permainan FIFA, ditentukan bahwa Argentina akan memenangkan Piala Dunia edisi kali ini.

Lionel Messi yang merupakan kapten dan superstar sepak bola dunia keluar sebagai top skorer Piala Dunia 2022 dalam simulasi ini.

Jangan remehkan prediksi simulasi Piala Dunia FIFA ini. Karena sejak 2010, prediksi game FIFA selalu tepat.

Pada tahun 2010 Spanyol memenangkan Piala Dunia tahun itu, sesuai dengan prediksi pertandingan FIFA. Hal yang sama terjadi pada edisi 2014 dan 2018 lalu.

Saya tidak tahu apakah prediksi pertandingan FIFA di Piala Dunia 2022 akan kembali tepat. Game FIFA bahkan lebih canggih setelah dikembangkan dalam beberapa tahun terakhir.

Prediksi tersebut dibuat berdasarkan simulasi 64 pertandingan dari struktur resmi Piala Dunia. Sebenarnya simulasi mereka memiliki beberapa nilai: mereka tepat pada pemenang 2010 edisi 2010, 2014 dan 2018. Meskipun perkiraan pertandingan ini sedikit. dari flop, syukurlah mereka sudah memprediksi hasil dari tiga final berturut-turut,” tulis MeriStation, media yang membahas game.

Dalam prediksi FIFA untuk Piala Dunia 2022, Argentina menang setelah mengalahkan Brasil di pertandingan final. Sementara itu, Prancis akan berada di peringkat ketiga kejuaraan terbesar di dunia.

“Panggung diatur untuk dua rival terbesar sepak bola untuk bertemu untuk pertama kalinya di Piala Dunia FIFA™ sejak 1990, dan untuk pertama kalinya di final,” demikian bunyi situs resmi EA Sports.

“Tidak heran itu adalah pertandingan mendebarkan lainnya yang ditentukan oleh satu gol tapi AlbicelesteDialah yang mengirim bangsa mereka ke dalam euforia ketika Lionel Messi mencetak gol kedelapan turnamen untuk memberikan negaranya gelar Piala Dunia FIFA pertama mereka sejak 1986, ketiga mereka secara keseluruhan, dan mengisi tempat terakhir yang tersisa di lemari pialanya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *