Selamat datang di Negeri Leluhur

oleh -13 Dilihat

Soccernesia.com – Selamat datang di Negeri Leluhur

Jakarta, CNN Indonesia

Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri menyambut baik kedatangan dua calon naturalisasi Timnas U-20 Indonesia, Ivar Jenner dan Justin Hubner.

Jenner dan Hubner telah tiba di Jakarta, Minggu (23/10). Kedua pemain berdarah Belanda itu rencananya akan mengurus proses naturalisasi dan berdiskusi langsung dengan PSSI.

“Selamat datang Ivar Jenner dan Justin Hubner di tanah leluhurmu,” ujar Indra Sjafri di Instagram pribadinya.

“Semoga darah Indonesia yang mereka miliki perlahan-lahan meningkatkan kecintaannya pada Indonesia dengan memberikan yang terbaik untuk sepak bola Indonesia bersama pemain lain yang kerabatnya ada di nusantara, Indonesia yang kita cintai bersama,” tambah Indra Sjafri.

PSSI dalam rilis terbarunya menyebut kualitas kedua calon naturalisasi itu sesuai dengan keinginan pelatih Shin Tae Yong.

“Kualitas kedua calon naturalisasi ini sesuai dengan keinginan pelatih Shin Tae-yong dan dia membutuhkan mereka untuk menambah kekuatan Timnas U-20 di Piala Dunia U-20 2023 mendatang,” kata PSSI dalam sebuah pernyataan.

Justin Hubner saat ini tercatat sebagai pemain FC Utrecht U-21, sedangkan Ivan Jenner adalah anggota Wolverhampton U-21.

Hubner, yang berposisi sebagai bek tengah, sudah lima kali tampil untuk Wolverhampton U-21 di berbagai ajang musim ini. Sedangkan Jenner belum mendapat kesempatan bermain di Utrecht U-21.

[Gambas:Instagram]

Timnas U-20 Indonesia saat ini tengah menjalani pemusatan latihan di Turki sekaligus menjalani serangkaian laga uji coba.

Usai menyelesaikan latihan di Turki, pasukan Garuda Nusantara nantinya akan bertolak ke Spanyol untuk menjalani pemusatan latihan dan akan berakhir pada 4 Desember mendatang.

[Gambas:Video CNN]

(Juni)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *