Selebrasi gol VAR Benzema Ledek?

oleh -14 Dilihat

Soccernesia.com -amazing Selebrasi gol VAR Benzema Ledek?

Jakarta

Karim Benzema merayakan gol ke gawang Elche dengan cara yang tidak biasa. Pemenang Ballon d’Or 2022 itu seperti mengolok-olok Video Assistant Referee (VAR).

Real Madrid bertandang ke markas Elche di Estadio Martinez Valero LaLiga, Kamis (20/10/2022) dini hari WIB. Los Blancos menang 3-0 melalui Federico Valverde, Benzema dan Marco Asensio, namun sebelum itu tiga gol dianulir karena VAR.

VAR mengintervensi gol Karim Benzema pada menit keenam. Wasit Jesus Gil menganulir gol penyerang Madrid itu karena setelah diulas melalui VAR ada unsur offside.

Nasib buruk kembali menimpa Madrid pada menit ke-26. Gol David Alaba kembali dianulir setelah VAR menginstruksikan wasit untuk meninjaunya dan ternyata offside juga.

Kedua gol Benzema dianulir pada menit ke-61. Sekali lagi VAR menangkap offside di gawang pemain Prancis itu.

Benzema baru benar-benar mampu mencetak gol pada menit ke-75. Dia merobek gawang Elche setelah bermain satu-dua dengan Rodrygo dan merayakannya dengan isyarat dari wasit selama tinjauan VAR.

“Anda harus membiasakan diri. Anda merayakan gol lalu membatalkan satu, lalu yang lain, dan kemudian yang lain,” kata Valverde setelah pertandingan.

Hasil ini membuat Madrid semakin kokoh di puncak klasemen. Mereka mengoleksi 28 poin, unggul dua poin dari Barcelona di bawahnya.

Tonton video”Perpisahan Emosional Marcelo dengan Real Madrid
[Gambas:Video 20detik]
(lari/teluk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *