Selesaikan Tes Medis, Christopher Nkunku Menuju Chelsea

oleh -26 Dilihat

Soccernesia.com- Chelsea melakukan langkah tenang untuk mengontrak bintang RB Leipzig, Christopher Nkunku. Pemain Prancis itu dikatakan telah menjalani tes medis sebagai bagian dari kepindahannya ke Stamford Bridge.

Christopher Nkunku adalah salah satu pemain paling cerdas di Jerman. Di usianya yang baru 24 tahun, Nkunku telah mencetak 53 gol dan 48 asisten dalam 147 pertandingan bersama RB Leipzig

Tak heran, pada musim panas lalu, Christopher Nkunku menjadi incaran sejumlah klub. Manchester United dan Paris Saint-Germain adalah dua klub yang sedang gencar memburu sang striker.

“Bukan rahasia lagi. Ada klub yang tertarik dengan saya,” kata Christopher Nkunku musim panas lalu.

“Ya, itu menyanjung saya. Namun, saya juga tersanjung untuk memperkuat klub seperti Leipzig yang melakukan segala yang mereka bisa untuk mempertahankannya di sana.”

Christopher Nkunku pun memilih bertahan di Leipzig. Bahkan, ia menandatangani kontrak baru yang berlangsung hingga 2026.

“Saya harus merenungkan dan membuat keputusan. Piala Dunia akan berlangsung dan itu adalah faktor lain yang perlu dipertimbangkan,” tambahnya.

Rupanya, Christopher Nkunku tidak butuh waktu lama untuk berubah pikiran. Ia dikabarkan akan hengkang ke Chelsea pada musim panas 2023. The Blues bersedia menebus klausul pelepasan Nkunku senilai 60 juta euro. Namun, hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari kedua belah pihak.

“Pahami laporan dari Jerman bahwa striker RB Leipzig Christopher Nkunku telah menjalani tes medis menjelang kepindahannya ke Chelsea di musim panas. Itu akurat,” kata reporter itu. Telegraf HarianHukum Matt.

Chelsea memang tengah sibuk membangun kekuatan baru di bawah komando Todd Boehly sebagai pemilik. The Blues dikabarkan juga tengah memburu dua gelandang Inggris, Declan Rice dan Jude Bellingham.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *