Semarak Muktamar 48, LSBO Muhammadiyah Kabupaten Pemalang Gelar Berbagai Lomba

oleh -23 Dilihat

Soccernesia.com -amazing Semarak Muktamar 48, LSBO Muhammadiyah Kabupaten Pemalang Gelar Berbagai Lomba

Pemalang-Dalam rangka memeriahkan Muktamar Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah ke-48, Lembaga Seni Budaya dan Olahraga (LSBO) Pimpinan Daerah Kabupaten Pemalang menggelar berbagai lomba antara lain Lomba Paduan Suara, Kaligrafi, Pidato Bahasa Arab dan Lomba Ta’ala. Acara berlangsung di Kantor PDM Pemalang, Sabtu (5/11/2022). Sementara itu, besok, Minggu, 6 November 2022 akan digelar pertandingan futsal antar siswa SMA/K Muhammadiyah se-Kabupaten Pemalang.

Menurut Koordinator Lembaga Pendidikan dan Seni Budaya PDM Kabupaten Pemalang dr.H Moh.Maezi.ZE bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati Gebyar Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48 yang akan dilaksanakan di Surakarta pada 18-20 November mendatang. 2022. Untuk peserta lomba paduan suara yang diikuti oleh Pimpinan Cabang Aisyiyah se-Kabupaten Pemalang dan Nasyiatul Aisyiyah Pimpinan Daerah, sedangkan lomba pidato, tilawah dan kaligrafi diikuti oleh siswa SMA Muhammadiyah dan SMK se-Kabupaten Pemalang.

Setelah melihat kegiatan lomba ini ternyata siswa kita hebat, hanya ada lomba pidato bahasa arab yang tanpa teks artinya luar biasa dan saya melihat antusias mengikuti lomba kegiatan ini. Sehingga kedepannya akan ada olimpiade Muhammadiyah tingkat Kabupaten Pemalang, ujarnya.

dr.Maezi menambahkan LSBO Muhammadiyah Kabupaten Pemalang baru terbentuk selama 2 bulan, namun langsung tancap gas dengan membentuk Panahmu Club dan PS HW yang sudah SK. Diharapkan PS HW bisa membuka kelas latihan sepak bola dan nantinya bisa mengikuti pertandingan sepak bola.(Red/kml)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *