Senang Alexis Mac Allister Kembali ke Brighton sebagai Juara Piala Dunia 2022

oleh -12 Dilihat

Soccernesia.com – Senang Alexis Mac Allister Kembali ke Brighton sebagai Juara Piala Dunia 2022

Vivagoal – Premier League – Brighton dikabarkan menyambut kembalinya salah satu pemainnya Alexis Mac Allister setelah sukses menjuarai Piala Dunia 2022 bersama timnas Argentina.

Mac Allister sendiri merupakan salah satu pemain kunci di skuat Argentina, dengan beberapa kontribusi penting. Hal inilah yang membuat skuat Brighton sangat bangga dan memberikan sambutan hangat kepada gelandang berusia 24 tahun tersebut.

Sumber: Beinsport.com

Selain itu, Mac Allister menjadi satu-satunya pemain Brighton yang berhasil mencapai final piala dunia bahkan meraih trofi. Kegembiraan yang dimiliki Brighton sendiri dibagikan oleh Mac Allister sendiri.


Baca juga:


Mac Allister sempat mengunggah story di akun Instagramnya karena sudah tidak sabar bertemu dengan rekan-rekan setimnya di Brighton. Sesampainya di Brighton, kedatangan sang gelandang didahului tepuk tangan dan juga jaket putih serta medali juara.

Kembalinya Mac Allister sendiri dikabarkan akan lebih cepat dari prediksi. Karena itu, kemungkinan besar sang gelandang akan bisa bermain di laga Brighton selanjutnya. Dimana mereka akan menghadapi Everton pada Rabu (4/1).

Update selalu berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *