Seri Program Olahraga Terbaik Kembali di Bulan Oktober

oleh -43 Dilihat

JAKARTA – Oktober ini, serangkaian program olahraga di iNews akan menghadirkan rangkaian turnamen terbaik dunia yang siap menjadi suguhan hiburan bagi para pecinta olahraga di Indonesia.

Pada bulan ini terdapat 5 rangkaian pertandingan olahraga, dimulai dari PBSI Event yang terdiri dari Indonesia International Challenge (1,2,15,16 Oktober) dan Indonesia Masters Super 100 (22-23 Oktober). Dilanjutkan dengan BWF Europe Tour yaitu Denmark Open 2022 (18-23 Oktober) dan French Open 2022 (25-30 Oktober). Ada juga Karate Combat (30 Oktober) yang akan dihadirkan secara eksklusif di iNews.

Sebagai salah satu pertandingan tur bergengsi BWF, Denmark Open 2022 Super Series 750 akan berlangsung di Jyske Bank Arena, Odense, Denmark, tepatnya pada 18-23 Oktober.

Dengan menghadirkan sejumlah atlet top Indonesia yang akan berkiprah di ajang kejuaraan Denmark Open 2022, seperti Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Shesar Hiren Rhustavito, Chico Aura Dwi Wardoyo (tunggal putra), Gregoria Mariska Tunjung (tunggal putri), Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri (ganda putra), Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, Febriana Dwi Puji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi, hingga ganda campuran Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela, Rehan Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Dukung dan saksikan perjuangan para atlet terbaik Indonesia di Denmark Open Super Series 750 pada 20-23 Oktober 2022, LANGSUNG hanya di iNews. Selain itu, juga bisa disaksikan secara streaming di Vision+ dan RCTI+

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *