Serial drama Korea ‘Reply’ sukses, apakah benar sutradaranya sudah siap menggarap ‘Reply 2002’?

oleh -14 Dilihat

Soccernesia.com – Serial drama Korea ‘Reply’ sukses, apakah benar sutradaranya sudah siap menggarap ‘Reply 2002’?

Jakarta, Sisipkan langsung

Shin Won Ho merupakan sutradara yang menggarap serial drama korea Membalas membuka tentang beberapa kisah di balik layar dari drama tersebut.

Hal itu terungkap saat ia tampil di YouTube Lee Si Uhn pada 30 Desember. Shin Won Ho tampil bersama beberapa aktor Balas 1997 seperti Seo In Guk, Lee Si Uhn, hingga Eun Ji Won.

Kutipan allkpop, saat itu ternyata SHin Won Ho pernah berpikir untuk kembali menggarap serial baru dari Membalas.


“Apakah Anda memiliki pemikiran tentang serialisasi Membalas yang baru?,” tanya Eun Ji Won kepada sutradara.

“Ini adalah cerita yang sangat ingin aku ceritakan, tapi karena masalah yang realistis itu tidak akan mudah. ​​Aku juga mengidap PTSD (post-traumatic stress disorder),” jawab Shin Won Ho.

“Ketika saya sedang mengerjakan sebuah drama Buku Panduan Prision dan Playlist rumah sakit saya terkejut setiap kali saya melihat AC muncul bingkai. Sedangkan di Balas tidak ada AC-nya,” lanjutnya.

Shin Won Ho pun mengaku sempat ragu menggarapnya Balas 2002. Pasalnya, pada tahun itu Korea Selatan menjadi tuan rumah Piala Dunia dan sulit mendapatkan izin untuk menyiarkan pertandingan tersebut.




Balas Pemain 1988Balas Pemain 1988/ Foto: dok. tvN

“Sejujurnya, 2002 adalah yang paling sulit. Sulit untuk menghilangkan hak cipta Piala Dunia. Untuk episode pertama Balas 1988, (adegan) Olimpiade Seoul keluar. Untuk ini, saya harus berbicara dengan kantor pusat IOC di Lausanne, Swiss untuk mendapatkan hak ciptanya dirilis,” kata Shin Won Ho.

“Tapi itu tidak permanen, dan jangka waktu kontrak berlangsung sekitar satu setengah tahun atau dua tahun. Saya membayar dan tidak memperbarui kontrak. Jadi, di semua adegan di mana tayangan ulang saat ini disiarkan, (Olimpiade) adegan kabur.”

(agn/syf)



Tonton juga video-video berikut ini:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *