Sesmenpora Ajak Seluruh Jajaran Tetap Semangat Untuk Kemajuan Kemenpora

oleh -11 Dilihat

Soccernesia.com – Sesmenpora Ajak Seluruh Jajaran Tetap Semangat Untuk Kemajuan Kemenpora

JAKARTA – Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora), Gunawan Suswantoro menjadi pembina apel pagi di halaman Gedung Kemenpora Senayan, Jakarta, Senin (2/1/2022). Sesmenpora mengajak seluruh jajaran untuk menjaga semangat dan meningkatkan kinerja demi kemajuan Kemenpora.

“Saya mengajak semua orang untuk selalu bersyukur. Terima kasih sudah mengikuti apple meeting pagi ini. Kita harus punya semangat baru di tahun baru 2023 ini,” kata Sesmenpora.

Dalam kesempatan tersebut, Sesmenpora mengingatkan akan banyak event olahraga kelas dunia yang akan digelar di Indonesia tahun ini. Karena itu, Sesmenpora ingin semangat yang sudah dibangun tetap terjaga.

“Tahun ini tantangan kita besar, Indonesia menjadi tuan rumah berbagai kejuaraan dunia, misalnya F1 Powerboat di Danau Toba, Piala Dunia U-20, Piala Dunia FIBA, dan World Beach Games. Begitu juga dengan kejuaraan nasional lainnya,” kata Sesmenpora. dikatakan.

“Untuk itu, mari kita semua tunjukkan bahwa Indonesia mampu menjadi tuan rumah yang baik dan sukses. Semangat dan prestasi harus terus kita pertahankan,” tambah Sesmenpora.

Selain itu, Sesmenpora menginginkan pelaksanaan reli dilakukan secara rutin. Setidaknya katakan sebulan sekali. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi.

“Saya yakin jika kita berkumpul (apel) seperti ini, kita bisa menjaga semangat kerja, menjadi lebih akrab dan bersahabat. Mewujudkan visi dan misi Kemenpora, mari tingkatkan kinerja kita menjadi lebih baik lagi,” jelas Sesmenpora.

Kemudian, Sesmenpora juga mengingatkan seluruh jajaran untuk menjaga kesehatan. “Sekali lagi, selamat tahun baru. Jaga kesehatan diri dan keluarga,” jelas Sesmenpora.

Aksi pagi ini dihadiri oleh seluruh pegawai Kemenpora dan bertindak sebagai pimpinan majelis. Kasubbag Protokol Muktiaji Wiradarma. Apel berlangsung dengan khidmat. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *