Setibanya di Indonesia, Maestro Futsal Ricardinho siap mengawali Liga bersama United Warriors

oleh -8 Dilihat

Soccernesia.com – Setibanya di Indonesia, Maestro Futsal Ricardinho siap mengawali Liga bersama United Warriors

INDOZONE.ID – Pemain futsal terbaik dunia asal Portugal, Ricardinho kembali ke Indonesia untuk kembali memperkuat United Warriors di ajang Pro Futsal League 2022. Sebelumnya di Liga Futsal Pro 2021, Ricardindho hanya membela Warriors United selama setengah musim.

Ricardinho tiba di Indonesia sejak Senin (7/11/2022) pagi. Hal itu disampaikan akun Instagram resmi tim United Warriors.

“Welcome Back Maestro,” tulis unggahan tersebut seperti yang terlihat oleh Indozone.

Baca Juga: Pemain Futsal Terbaik Dunia Perpanjang Kontrak dengan Klub Futsal Atta Halilintar

Sebelumnya, Ricardinho resmi memperpanjang kontraknya dengan United Warriors. Pengumuman tersebut disampaikan melalui akun Instagram pemilik United Swordsman Atta Halilintar.

Kehadiran Ricardinho di Liga Futsal Pro 2022, tentunya akan memberikan dampak yang sangat positif bagi klub milik Atta Halilintar tersebut. Apalagi Ricardinho bukanlah pemain sembarangan dan telah memenangkan berbagai gelar, mulai dari Piala Futsal Eropa hingga Piala Dunia dan berbagai gelar di berbagai liga di dunia.

Selain itu, Ricardinho merupakan pemain futsal dengan gelar pemain terbaik terbanyak. Secara total, ia telah mengoleksi 6 gelar Pemain Terbaik Dunia.

Setelah tiba di Indonesia, tentunya Ricardinho akan mengikuti latihan bersama United Warriors. Apalagi sejak pekan lalu The Warriors – julukan United Warriors – menjalani latihan perdananya untuk persiapan menghadapi Liga Futsal Pro 2022.

Latihan tersebut dipimpin langsung oleh pelatih asal Spanyol, Alvaro Martinez. Bahkan beberapa pemain dengan label bintang seperti Bambang Bayu Saptaji alias BBS, Fhandy Permana, Subhan Faidaya dan kawan-kawan hadir dalam latihan perdana tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *