Setien Akui, Cicilan Pesangon Barcelona Belum Dibayar

oleh -24 Dilihat

Soccernesia.com -amazing Setien Akui, Cicilan Pesangon Barcelona Belum Dibayar

Villareal

Quique Setien curhat tentang pesangon yang belum dibayar oleh Barcelona. Alih-alih membayar cicilan, Los Cules bahkan membeli pemain baru.

Setien dipecat dari pelatih Barcelona pada Agustus 2020. Pelatih asal Spanyol itu menganggur selama dua tahun sebelum akhirnya menerima tawaran untuk melatih Villarreal.

Villarreal mengumumkan penandatanganan Setien sebagai pelatih baru menggantikan Unai Emery, Rabu (26/10/2022). Setien telah menandatangani kontrak dua tahun di Estadio Ceramica.

Dalam sesi konferensi pers, Quique Setien tidak hanya ditanya tentang Villarreal, tetapi juga tentang Barcelona. Pelatih berusia 64 tahun itu blak-blakan mengatakan pesangonnya belum dibayarkan Los Cules saat ini.

Barcelona memang memiliki utang pesangon kepada Setien sebesar 4 juta euro. Pembayaran dilakukan secara angsuran.

Setien memahami Barcelona berada dalam situasi keuangan yang sulit dalam beberapa tahun terakhir. Namun, dia tidak mengerti bagaimana klubnya bisa membeli pemain baru di tengah ekonomi yang memburuk.

“Jelas mereka pada akhirnya akan berkembang lebih cepat, tetapi itu akan memakan waktu. Selain itu, masalah ekonomi juga memiliki banyak pengaruh saat ini,” kata Setien tentang Barcelona, ​​​​dikutip dari Mundo Deportivo.

“Saya mengatakan ini karena mereka belum membayar saya. Saya telah memberi tahu mereka bahwa saya memberi mereka waktu yang mereka butuhkan. Itu normal, saya mengamati institusi yang sangat saya hargai.”

“Kemudian mereka lebih suka, seperti biasa, membeli pemain muda dari Racing Santander seperti Pablo Torre yang akan memberi mereka banyak kegembiraan dan memperkuat skuat sebanyak yang mereka bisa,” ungkap Quique Setien.

Tonton video”Qatar Bersiap Sambut 32 Tim Nasional Sepak Bola di Piala Dunia
[Gambas:Video 20detik]
(teluk / aff)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *