Shakira Unggah Hal-Hal Menyakitkan Setelah Putus dengan Gerard Pique

oleh -19 Dilihat

Soccernesia.com – Berita Terbaru Seputar Sepakbola Nasional Shakira Unggah Hal-Hal Menyakitkan Setelah Putus dengan Gerard Pique

Jakarta

Setelah lama terdiam, akhirnya Shakira angkat bicara usai putus dengan suaminya, Gerard Pique. Dia membagikan video hati yang diinjak dan mempostingnya di media sosial pribadinya.

Dalam klip tersebut, seorang pria mengenakan sepatu dan terlihat menginjak hati manusia saat ia berjalan melalui adegan yang sibuk.

“Saya tidak pernah mengatakan apa-apa, tapi itu menyakitkan,” kata Shakira, seperti yang terlihat detikcom.

“Saya tahu ini akan terjadi,” lanjutnya.

Pelantun She Wolf itu tidak merinci apa atau siapa yang menyakitinya. Namun, postingan itu muncul di tengah perpisahannya dengan suaminya, Gerard Pique.

Pertengahan tahun lalu, mantan pasangan yang menjalin asmara pada 2011 ini telah dikaruniai dua orang anak, Milan (9 tahun) dan Sasha (7 tahun).

Mereka mengumumkan perpisahan mereka setelah bersama selama lebih dari satu dekade.

“Kami menyesal mengonfirmasi bahwa kami telah berpisah. Demi kesejahteraan anak-anak kami, yang merupakan prioritas tertinggi kami, kami meminta Anda menghormati privasi mereka. Terima kasih atas pengertian Anda,” demikian pernyataan bersama mereka.

Tiga bulan kemudian, pesepakbola profesional itu terlihat bersama seorang wanita berusia 23 tahun bernama Clara Chia Marti. Mereka bertemu di sebuah pernikahan di Catalonia, Spanyol, seperti yang ditangkap oleh paparazzi.

Shakira juga buka-bukaan soal sulitnya berpisah dengan Pique. Terutama kewajiban untuk melindungi anak-anaknya dari hal-hal negatif.

“Saya mencoba melakukannya dan melindungi mereka, karena itu adalah misi nomor satu saya dalam hidup. Tetapi kemudian mereka mendengar hal-hal itu di sekolah dari teman-teman mereka atau menemukan berita yang tidak menyenangkan secara online, itu memengaruhi aktivitas sehari-hari mereka. Ini mungkin saat yang paling gelap. dalam hidup saya.”

Tonton video”Shakira Menangkap Selingkuh Gerard Pique
[Gambas:Video 20detik]
(ti/wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *