Shin Tae Yong membangkitkan penggemar sepak bola

oleh -16 Dilihat

Soccernesia.com – Berita Terbaru Seputar Sepakbola Nasional Shin Tae Yong membangkitkan penggemar sepak bola

JAKARTA – Pernyataan pelatih Tim Nasional Indonesia (Timnas) Shin Tae Yong, membuat geger pecinta sepak bola Indonesia. Pasalnya, pelatih asal Korsel itu ingin mundur sebagai pelatih timnas Indonesia jika Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia atau PSSI Mochamad Iriawan juga mengundurkan diri.

“Jika Ketua Umum PSSI harus bertanggung jawab atas semua yang terjadi dan mengundurkan diri, maka saya harus mengundurkan diri,” kata Shin Tae Yong melalui akun Instagram @shintaeyong7777, Rabu 10 Oktober 2022.

Shin Tae Yong juga menyampaikan belasungkawa atas tragedi di Kanjuruan, Kabupaten Malang yang menewaskan lebih dari 100 olahragawan Aremania.

“Pertama-tama saya ingin menyampaikan belasungkawa atas tragedi Kanjuruhan, Malang. Saya juga seorang suami dari seorang istri dan ayah dari dua anak. Saya ingin memberikan dukungan penuh kepada para korban dan keluarganya,” kata Shin Tae Yong.

Ia pun menitipkan harapan kepada seluruh warga Indonesia, khususnya pecinta sepak bola. “Saya ingin memberikan harapan kepada seluruh rakyat Indonesia yang terluka oleh tragedi ini meskipun dukungan saya tidak bisa menjadi kekuatan besar bagi keluarga para korban. Cara saya memberi harapan adalah memberikan hasil yang baik dengan bermain bagus di sepakbola yang disukai orang-orang,” harapnya.

Shin Tae Yong juga menilai Ketua Umum PSSI adalah sosok yang sangat mencintai sepak bola Indonesia dengan sepenuh hati. “Seseorang yang sangat mencintai sepak bola Indonesia dengan ikhlas dan memberikan dukungan penuh dari belakang agar sepak bola bisa berkembang adalah Ketua Umum PSSI,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *