Shin Tae-yong Sebut 34 Nama Timnas Indonesia U-20 TC di Turki dan Spanyol, Ini Daftarnya

oleh -11 Dilihat

Soccernesia.com – Berita Terbaru Sepakbola Nasional dan Dunia (Soccernesia) Shin Tae-yong Sebut 34 Nama Timnas Indonesia U-20 TC di Turki dan Spanyol, Ini Daftarnya

Liputan6.com, Jakarta – Shin Tae-yong memanggil 34 pemain untuk menjalani pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-20 di Turki dan Spanyol. Tak hanya mengasah skill, Garuda Nusantara juga akan menjalani uji coba.

Saat ini skuad timnas U-20 telah menjalani latihan di Jakarta. Keberangkatan mereka masih menunggu visa.

“Setelah lolos ke Piala Asia 2023, tim Indonesia U-20 kami diprogram untuk menjalani pemusatan latihan di Turki dan Spanyol. Pemain harus bekerja keras, disiplin, fokus dan meningkatkan kemampuannya,” kata Shin Tae-yong seperti dilansir PSSI. situs web resmi.

PSSI berharap Timnas U-20 Indonesia dapat meningkatkan kemampuannya selama pemusatan latihan di Eropa. Apalagi tim ini nantinya akan menjadi cikal bakal skuad Piala Dunia U-20 2023.

“Sejumlah negara Eropa akan menjadi lawan uji coba tim U-20 Indonesia selama pemusatan latihan di Turki dan Spanyol,” kata Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri.

Nama-nama seperti Ahmad Rusadi, Alfriyanto Nico, Arkhan Fikri, Marselino Ferdinand, Ronaldo Kwateh masih menghiasi skuat Garuda Nusantara.

Berikut ini adalah daftar pemain bernama Shin Tae-yong.

Video berita pertandingan mini match Kualifikasi Piala Asia Grup F U-20 2023 antara Hongkong melawan Timnas Indonesia yang berakhir dengan skor 1-5, Jumat (16/9/2022) malam WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *