Siaran Langsung Misi Piala AFF 2022 Filipina vs Indonesia Pecahkan Rekor Buruk Melawan The Azkal

oleh -14 Dilihat

Soccernesia.com -Mantap Siaran Langsung Misi Piala AFF 2022 Filipina vs Indonesia Pecahkan Rekor Buruk Melawan The Azkal

Tentu kita masih ingat pertandingan antara Filipina dan Indonesia di Piala AFF 2010, saat Cristian Gonzales mencetak gol. Pasukan Garuda maju ke final.

Saat itu, timnas Indonesia menjadi tuan rumah babak semifinal dua leg melawan Filipina itu Azkal belum memiliki stadion sesuai standar.

Kemudian dilanjutkan di ajang yang sama, untuk pertama kalinya Filipina menumbangkan Indonesia dengan skor telak di Piala AFF 2014.

Kondisi saat ini negara tuan rumah Filipina mengalami sedikit penurunan performa tanpa pemain andalannya, namun Indonesia harus mewaspadai Kenshiro Daniels, top skorer Piala AFF 2022 dengan 3 gol bersama Teerasil Dangda dan Faisal Halim.

Di sisi lain, Piala AFF 2022 akan menjadi pertandingan terakhir Schröck bersama timnas Filipina, untuk kapten Azkals, yang melakukan debutnya untuk negaranya pada Juni 2011 di kualifikasi Piala Dunia melawan Sri Lanka.

Schrock, 35 tahun, tampil untuk negara sebanyak 54 kali dan menjadi kapten tim dalam penampilan pertamanya di Piala Asia 2019 yang berlangsung di UEA, yang sekaligus menandai sejarah sepak bola Filipina lolos ke ajang tertinggi di benua Asia itu.

Kalah melawan Filipina, Thailand menang atas Kamboja.
Namun kalah melawan Filipina changsuek menggambar dengan Angkor prajurit.

Kemudian, skuat Garuda bisa menjadi juara grup A, jika:

Menangkan pertandingan dengan selisih dua gol lebih banyak, jika Thailand juga menang.

Mengakhiri seri dengan kaum Azkal di sisi lain Thailand kalah dari Kamboja.

Dilaporkan dari situs resmi PSSI, Pelatih Shin Tae Yong optimistis mampu mengalahkan Filipina, dan memotivasi para pegawai Garuda untuk fokus pada pertandingan malam ini.

Penafian: Link live streaming Piala AFF 2022 Filipina vs Indonesia vs link live streaming hanya informasi untuk pembaca Semarangku.com, kami tidak bertanggung jawab atas hak cipta yang ada di dalamnya. Jadwal dapat berubah. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *