‘Skuad Spurs Biasa-biasa saja!’

oleh -12 Dilihat

Soccernesia.com -amazing ‘Skuad Spurs Biasa-biasa saja!’

Jakarta

Tottenham Hotspur menelan kekalahan beruntun Liga Primer. Skuad Lilywhites dinilai rata-rata.

Spurs kalah 1-2 dari Newcastle United saat bermain di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (23/10/2022). Gol Hugo Lloris digantikan oleh Callum Wilson dan Miguel Almiron di babak pertama. Spurs membalas dengan gol Harry Kane.

Sebelumnya, Spurs juga pernah terjatuh saat bermain di Old Trafford. Pasukan Antonio Conte kalah 0-2 dari Manchester United. Fred dan Bruno Fernandes mencetak gol untuk Setan Merah.

Dari dua pertandingan, mantan pemain Kemasyhuran, Jamie O’Hara, tak segan menilai skuat pemain tim London utara itu biasa saja. Dia hanya menyebut pemain Son Heung-min dan Harry Kane yang memiliki kualitas di atas rata-rata.

“Skuadnya rata-rata dan jika bukan Son Heung-min dan Harry Kane. Benar-benar tim yang rata-rata,” kata O’Hara dalam olahraga bicara.

“Pemain baru yang datang benar-benar tidak bermain bagus. Ivan Perisic, saya tidak yakin, Yves Bissouma benar-benar rata-rata dan bahkan buruk. Dan Djed Spence, tidak punya peluang,” tambahnya.

Dengan dua kekalahan yang ditelan, Tottenham masih duduk di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Inggris. Mereka mengoleksi 23 poin dari 12 pertandingan yang dimainkan.

Tonton video” Mengungkapkan! Ronaldo Ternyata Menolak Bermain Melawan Tottenham
[Gambas:Video 20detik]
(cas/nds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *