Soal Cedera Raphael Varane, Begini Kata Erik ten Hag

oleh -11 Dilihat

Soccernesia.com – Soal Cedera Raphael Varane, Begini Kata Erik ten Hag

Ligaosports.com –

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberikan kabar terbaru terkait kondisi cedera yang dibekap Raphael Varane dalam laga melawan Chelsea tadi malam. Apa yang dia katakan?

Manchester United berhasil membawa pulang satu poin usai menahan Chelsea 1-1 di Stamford Bridge, Sabtu (22/10) malam WIB. Namun, hasil tersebut harus dibayar mahal karena Raphael Varane mengalami cedera yang cukup serius. Varane digantikan oleh Victor Lindelof pada menit ke-60. Bahkan Varane harus dibawa keluar lapangan dengan tandu dan terlihat menangis karena cedera. Hal ini membuat sebagian kalangan mulai meragukan kans Varane memperkuat timnas Prancis di Piala Dunia 2022 yang akan dimulai pertengahan November di Qatar.

Terkait hal itu, Erik ten Hag mengaku belum bisa bicara banyak soal kondisi Varane. Ten Hag mengaku masih menunggu informasi dari tim medis klub dalam 24 jam ke depan untuk mendapatkan hasil analisis lengkap.

“Saya tidak tahu [terkait seberapa parah kondisi cedera Varane],” kata Ten Hag seperti dikutip dari situs resmi Man United.

“Terlalu singkat setelah kami menyelesaikan permainan. Kami masih harus menunggu dan saat ini tidak ada yang dikatakan tentang itu. Kami masih harus menunggu setidaknya 24 jam ke depan dan mungkin lebih lama lagi untuk mendapatkan diagnosis yang tepat,” pungkas pihak klub. Pengelola. .

Tags: Raphael Varane, Manchester United, Erik ten Hag

Diterbitkan oleh Ligaolahraga.com di https://www.ligaolahraga.com/bola/jual-cedera-raphael-varane-begini-kata-erik-ten-hag

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *