Soroti Ketidakpastian Skuad Inter Milan di Musim Depan, Inzaghi Angkat Suara

oleh -11 Dilihat

Soccernesia.com -amazing Soroti Ketidakpastian Skuad Inter Milan di Musim Depan, Inzaghi Angkat Suara

soccernesia.com – Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi angkat bicara terkait ketidakpastian kekuatan tim di musim depan.

Hal ini membuat Simone Inzaghi kemudian meminta manajemen salah satu klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan untuk mencoba yang terbaik.

Pasalnya, ada beberapa pemain penting Inter Milan yang kontraknya akan habis pada Juni 2023. Menurut Simone Inzaghi, sebagian besar merupakan pilar penting klub.

Peluncuran dari Kultus CalcioPara pemain yang kontraknya akan segera berakhir adalah Milan Skriniar, Stefan de Virj, Samir Handanovic, hingga Edin Dzeko.

Bahkan, ada pemain lain yang tak kalah pentingnya untuk segera diperpanjang kontraknya, yakni Francesco Acerbi, Danilo D’Ambrosio, Kristjan Asslani, Roberto Gagliardini, dan Robin Gosens.

Maka, dalam keadaan seperti itu, Simoni Inzaghi jelas meminta manajemen Inter Milan melakukan sesuatu untuk mempertahankan para pemainnya.

Tak hanya itu, Inzaghi pun harus menegaskan bahwa dirinya yakin direktur Il Nerazzurri mampu menyelesaikan masalah tersebut.

“Kami memiliki beberapa pemain dalam situasi yang sama. Kami berharap hal-hal ini dapat diselesaikan dengan cepat,” kata Simone Inzaghi.

“Saya tahu bahwa direktur (Inter Milan) mampu dan bekerja untuk memecahkan masalah (kontrak pemain yang hampir habis),” tambahnya.

Selain itu, fokus perpanjangan Inter Milan musim depan adalah memperpanjang kontrak Skriniar Milan. Mengingat sang pemain tengah diincar oleh Paris Saint Germain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *