Sosok Harry Kane, Striker Timnas Inggris yang Siap Bikin Kejutan di Piala Dunia Qatar 2022

oleh -9 Dilihat

Soccernesia.com – Sosok Harry Kane, Striker Timnas Inggris yang Siap Bikin Kejutan di Piala Dunia Qatar 2022

TRIBUNPEKANBARU.COM – Piala Dunia Qatar 2022 tinggal beberapa hari lagi, sejumlah tim nasional sudah menyiapkan skuat terbaiknya.

Piala Dunia Qatar 2022 akan segera dimulai, pertandingan pertama akan digelar pada 20 November mendatang.

Laga penyisihan Grup Piala Dunia Qatar 2022 akan berlangsung di Stadion Al Bayt 20 November.

Salah satu tim favorit untuk menang adalah tim nasional Inggris.

Inggris terkenal memiliki penumbuk berkaliber, kini timnas Inggris diperkuat oleh Striker Harry Kane.

Striker Tottenham Hotspur itu kini memegang ban kapten timnas Inggris tersebut.

Spanduk yang menggambarkan kapten Inggris Harry Kane (kiri) dan kapten Belanda Virgil van Dijk
Spanduk yang menggambarkan kapten Inggris Harry Kane (kiri) dan kapten Belanda Virgil van Dijk (AFP)

Harry Kane ditunjuk sebagai kapten oleh pelatih Gareth Southgate menjelang Piala Dunia 2018, setelah terbukti menjadi bagian penting dari tim baik di dalam maupun di luar lapangan sejak manajer pertama kali mengambil alih pada Oktober 2016.

Harry Kane menunjukkan kemampuannya saat berada di Rusia dengan membantu membawa The Three Lions ke semifinal Piala Dunia itu.

Harry Kane kemudian mengantongi penghargaan Sepatu Emas sebagai pencetak gol terbanyak dengan enam gol di kompetisi tersebut.

Harry Kane terus memimpin barisan untuk Inggris dengan penuh percaya diri, membantu negaranya finis ketiga di Liga Bangsa-Bangsa UEFA perdana pada tahun 2019 dan mencetak 12 gol dalam delapan pertandingan selama kualifikasi untuk EURO 2020.

Untuk pertama kalinya dalam karir internasionalnya, Harry Kane dipertanyakan oleh beberapa orang di awal EURO 2020 ketika dia tidak mencetak gol di babak penyisihan grup.

Namun sang kapten merespons dengan cara yang mengesankan selama pertandingan sistem gugur, dengan empat gol dalam tiga pertandingan melawan Jerman, Ukraina dan Denmark untuk membantu Inggris mencapai final besar pertama mereka sejak 1966.

Rekor luar biasa Harry Kane berlanjut sepanjang kualifikasi Piala Dunia, saat ia mencetak sepuluh gol dalam enam pertandingannya setelah EURO 2020.

Penampilannya yang luar biasa untuk Inggris melawan Andorra menghasilkan hat-trick di babak pertama dan dia melanjutkannya dengan empat gol lagi di 45 menit pertama melawan San Marino.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *