Southgate diminta untuk menggunakan Ben White sebagai starter di Piala Dunia 2022

oleh -23 Dilihat

Soccernesia.com -amazing Southgate diminta untuk menggunakan Ben White sebagai starter di Piala Dunia 2022

Ligaosports.com –

Football News: Legenda Inggris Alan Shearer telah menyarankan manajer Gareth Southgate untuk memainkan Ben White di Piala Dunia 2022.

Piala Dunia 2022 yang akan berlangsung di Qatar akan berlangsung dua minggu lagi.

Manajer Inggris, Gareth Southgate, pada Kamis (10/11) lusa akan mengumumkan daftar 26 pemain yang akan dibawanya ke turnamen besar tersebut.

Sebelum daftar 26 pemain resmi dirilis Southgate, Alan Shearer menyarankan rekannya untuk memasukkan nama Ben White dalam daftar skuad. Tiga Singa.

Shearer bahkan menuntut Southgate untuk menjadikan bek Arsenal itu sebagai starter, ketimbang Harry Maguire yang musim ini hanya menjadi pemain pengganti Manchester United.

“Ini bukan hanya tentang kebugaran, ini tentang kinerja,” kata Shearer Atletikmengenai pilihannya untuk memprioritaskan Putih daripada Maguire.

“Dari sekian banyak nama (pemain belakang), Kieran Trippier seharusnya menjadi nama pertama yang masuk daftar tim.”

“Setelah itu diikuti oleh Ben White, yang penuh percaya diri dengan Arsenal.”

“Harry Maguire sangat kurang dalam hal kebugaran dan juga menit bermain. Dia baru menjadi starter sekali untuk Manchester United sejak Agustus,” tutup Shearer.

Persaingan di lini belakang Tiga Singa sendiri sangat ganas.

Selain White dan Maguire, ada nama-nama top lainnya yang menunggu dipanggil Southgate, mulai dari Fikayo Tomori, John Stones, Conor Coady hingga Eric Dier.

Tags: Ben White, Gareth Southgate, tim nasional Inggris

Diterbitkan oleh Ligaolahraga.com di https://www.ligaolahraga.com/bola/southgate-diminta-pair-ben-white-as-starter-di-cup-dunia-2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *