Southgate Masih Percaya Harry Maguire, Ini Skuat Inggris untuk Piala Dunia 2022 di Qatar

oleh -7 Dilihat

Soccernesia.com – Southgate Masih Percaya Harry Maguire, Ini Skuat Inggris untuk Piala Dunia 2022 di Qatar

London, Gatra.com – Pelatih Inggris Gareth Southgate terus mendatangkan Harry Maguire ke dalam tim yang akan berlaga di Piala Dunia 2022 Qatar.

Masukan dari sejumlah legenda Inggris seperti Alan Shearer agar tidak membawa nama Maguire diabaikan. Shearer sebelumnya meminta Maguiere untuk tidak dibawa karena baru saja cedera dan jarang tampil di klubnya.

Baca Juga: De Bruyne dan Hazard Masih Andalan, Ini Skuat Belgia di Piala Dunia 2022 Qatar

Bek Manchester United itu masih didatangkan Southgate. Masuknya Maguiere membuat nama Fikayo Tomori melambung. Penyerang Brentford Ivan Toney juga tidak berada di barisan depan Tiga Singa.

Southgate juga tidak mendatangkan gelandang Manchester United Jadon Sancho. Tapi dia masih memasukkan nama-nama seperti Jude Bellingham, Conor Gallagher, dan Declan Rice.

Pada Piala Dunia 2022, Inggris berada di Grup B bersama Amerika Serikat, Iran, dan Wales.

Southgate mengaku telah mempertimbangkan matang-matang dalam menentukan pemain yang akan berlaga di kompetisi sepak bola terbesar tersebut.

“Kami ingin memastikan kami memiliki keseimbangan skuat yang tepat. Saya pikir di zaman sekarang ini skuat lebih penting dari sebelumnya,” katanya, seperti dilansir situs resmi tim nasional Inggris.

Baca juga: Mahrez-Alvarez Bawa Manchester City Singkirkan Chelsea

Dia mengakui dia menginginkan opsi berbeda untuk momen pertandingan dan tahapan turnamen yang berbeda.

“Kami harus cair, mudah beradaptasi, dan siap untuk apa pun. Menyaksikan pertandingan berlangsung Anda selalu tertarik, tetapi kami tidak bisa berbuat apa-apa tentang cedera. Kami dipukul dengan cara itu, tetapi kami harus beradaptasi,” dia berkata.

Berikut nama-nama pemain timnas Inggris yang akan berlaga di Piala Dunia 2022:

Kiper: Jordan Pickford, Nick Pope, Aaron Ramsdlae.

Di belakang: Trent Alexander-Arnold, Conor Coady, Eric Dier, Harry Maguiere, Luke Shaw, John Stones, Kieran Trippier, Kyle Walker, Ben White.

Tengah: Jude Bellingham, Conor Gallagher, Jordan Henderson, Mason Mount, Calvin Philips, Declan Rice.

Depan: Phil Foden, Jack Grealish, Harry Kane, James Maddison, Marcus Rashford, Bukayo Saka, Raheem Sterling, Callum Wilson.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *