SPAL Tunjuk Daniele De Rossi sebagai Pelatih Baru

oleh -11 Dilihat

Soccernesia.com – Berita Terbaru Sepakbola Nasional dan Dunia (Soccernesia) SPAL Tunjuk Daniele De Rossi sebagai Pelatih Baru

Ligaosports.com –

Football News: Daniele De Rossi akan segera menjadi pelatih baru SPAL. Kontestan Serie B itu memberikan kode penunjukan De Rossi, melalui postingan yang cukup unik di akun Instagramnya.

Setelah memutuskan pensiun sebagai pemain pada 2020 silam, Daniele De Rossi langsung terjun ke balik layar untuk bekerja sebagai pelatih.

Pria berusia 39 tahun itu kemudian bekerja sebagai staf kepelatihan timnas Italia sejak 2021. Kemudian pada 2022, De Rossi akhirnya akan mengemban tugas pertamanya menjadi pelatih kepala sebuah klub.

Dalam laporan yang ditulis oleh Sepak Bola ItaliaMantan gelandang AS Roma itu dikabarkan telah sepakat menjadi pelatih baru klub kontestan Serie B SPAL.

Klub berjuluk Gli Spallini sebenarnya belum secara resmi merilis penunjukan De Rossi.

Namun, melalui akun Instagram resminya, SPAL memberikan kode dengan mengunggah tato ikonik milik De Rossi.

De Rossi sendiri nantinya akan menggantikan Roberto Venturato yang dipecat SPAL karena hanya bisa menyumbang 9 poin dari delapan laga Serie B 2022/23 yang telah berlangsung.

Kompetisi kasta kedua Liga Italia akan dipenuhi bintang Piala Dunia 2006 setelah penunjukan De Rossi.

Sebelum De Rossi, ada Fabio Grosso yang kini menangani Frosinone, lalu ada Filippo Inzaghi yang menjadi pelatih kepala Reggina, dan Fabio Cannavaro yang baru-baru ini ditunjuk sebagai manajer Benevento.

Tags: Daniele De Rossi, Serie B

Diterbitkan oleh Ligaolahraga.com di https://www.ligaolahraga.com/bola/spal-tunjuk-daniele-de-rossi-as-coach-baru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *