Statistik Buruk Eden Hazard Melawan Klub Divisi 4: Semua 0

oleh -24 Dilihat

Soccernesia.com – Statistik Buruk Eden Hazard Melawan Klub Divisi 4: Semua 0

Football5star.comIndonesia – Carlo Ancelotti memutar skuad Real Madrid ketika dia bertemu Cacereno di Copa del Rey. Eden Hazard yang biasanya dipercaya sebagai starter cadangan.

Harapan Ancelotti untuk pemain sayap itu tinggi. Sang pemain sudah fit 100 persen setelah diandalkan Belgia di Piala Dunia 2022.

eden hazard marca
merek

– Iklan –

Apalagi menjelang pertandingan pelatih mengatakan kondisi pemainnya jauh lebih baik menjelang Piala Dunia.

Sayangnya, harapan Don Carlo tidak terpenuhi. Mantan bintang Chelsea itu bahkan tampak tidak melakukan apa-apa di atas lapangan.

– Iklan –

Juga tak ada jejak yang ditinggalkan Eden Hazard di stadion Principe Felipe. Statistik berbicara tidak hanya tentang 0 gol atau 0 assist yang dibuat.

eden hazard real madrid
Statistik Buruk Eden Hazard Melawan Klub Divisi 4: Semua 0 4

Seperti dikutip Football5star dari Relevo, Hazard mencatatkan 0 tembakan ke gawang, 0 tembakan melenceng, 0 tembakan diblok, 0 upaya menggiring bola, 0 umpan silang, 0 duel udara, dan 0 tekel.

Eden Hazard Hanya Bermain 67 Menit

– Iklan –

Rekor tersebut jelas mengecewakan. Apalagi satu-satunya lawan yang dihadapi Cacereno. Yang notabene merupakan klub yang berlaga di divisi empat Spanyol.

Copa del Rey - Real Madrid - Carlo Ancelotti - real madrid.  com 2
realmadrid.com

Carlo Ancelotti yang sebelumnya percaya pada Eden Hazard akhirnya berubah pikiran. Rencana semula untuk memainkannya selama 90 menit gagal dilakukan.

Dan saat pertandingan baru berjalan 67 menit, pemain yang baru saja memutuskan pensiun dari timnas Belgia itu langsung diganti.

Dua menit setelah Hazard ditarik keluar, Real Madrid mencetak gol. Rodygo Goes menjadi penentu kemenangan Los Blancos 1-0.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *