Stefano Pioli menyebut AC Milan belum bermain maksimal saat menjalani laga Salernitana

oleh -15 Dilihat

Soccernesia.com – Stefano Pioli menyebut AC Milan belum bermain maksimal saat menjalani laga Salernitana

babatpost.com – Stefano Pioli dan Ac Milan berhasil menang setelah mengalahkan Salernitana di giornata 16 Serie A 2022/23. Bermain di Stadio Arechi, Rabu (1/4/2023) malam WIB, Rossoneri sukses mengalahkan lawannya dengan skor tipis 2-1.

Pelatih Rossoneri Stefano Pioli menegaskan bahwa hasil ini merupakan langkah kecil yang diperlukan untuk mencapai tujuan yang lebih besar.

Gol kemenangan Milan dicetak oleh Rafael Leao dan Sandro Tonali. Namun, setelah pertandingan, Pioli yakin timnya seharusnya mengakhiri pertandingan sebelum kebobolan gol telat oleh pemain Salernitana.

Kami memiliki permainan yang bagus, tetapi ada banyak situasi di mana kami masih bisa berkembang, katanya kepada Sky Sports.

Dengan hasil ini, Milan berhasil memangkas jarak dari pemuncak klasemen Napoli menjadi lima poin, yang baru akan bertanding pada dini hari nanti. Sementara Salernitana berada di posisi ke-14 dengan raihan 17 poin.

Selama jeda Piala Dunia 2022, Rossoneri menjadwalkan beberapa pertandingan uji coba yang sayangnya tidak berjalan dengan baik. Namun, Pioli yakin kemenangan yang diraih pasukannya merupakan langkah kecil dan akan berdampak besar ke depannya.

“Kami tahu kami telah melakukannya dengan baik, meskipun beberapa pertandingan persahabatan tidak berjalan seperti yang kami inginkan. Tapi itu hanya langkah kecil yang perlu kami ambil untuk bergerak menuju tujuan yang lebih besar.”

Pioli juga membahas masa depan pemain andalannya, Rafael Leao. Sang pemain masih memiliki kontrak hingga 2024, namun ia yakin para pemainnya akan bertahan bersama Milan.

“Saya berbicara dengannya dan saya mengatakan kepadanya bahwa proses pertumbuhannya bersama kami belum berakhir”, kata Pioli.

“Saya melihatnya bahagia dan bersedia bertahan di sini.”


Tampilan Posting: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *