Striker Eerling Haaland Lapar Gol Bikin Bug Game

oleh -7 Dilihat

Soccernesia.com -Mantap Striker Eerling Haaland Lapar Gol Bikin Bug Game

Jakarta

Nama Erling Haaland melejit setelah bergabung dengan Manchester City di awal musim. Kehebatan Haaland menjadi biang keladinya bug di dalam game.

Bahkan, proses pembuatan edisi terbaru game yang satu ini sempat terhambat karena penyesuaian angka.

Dikutip dari laman detikSport, Sabtu (22/10/2022), musim panas ini Haaland direkrut Man City dari Dortmund. Tidak butuh waktu lama bagi Haaland untuk membuktikan dirinya sebagai penyerang yang haus gol.



Bagi para gamer Football Manager (FM), apa yang diperlihatkan Haaland mungkin tidak terlalu mengejutkan. Pemain berusia 22 tahun itu kerap menjadi wonderkid di beberapa edisi terakhir FM dan kemudian menjelma menjadi bomber papan atas.

Akibat dari Haaland, edisi terbaru dari game tersebut mengalami masalah dalam proses pengujian. Erling Haaland sangat bagus, Football Manager 2023 disadap!

“Saat itu saya harus menolak tangkapan layar yang mengatakan ‘Haaland mencetak golnya yang ke-60 musim ini’,” kata bos Sports Interactive Miles Jacobson.

Meskipun mereka menemukan masalah, mereka mampu melakukan penyesuaian.

“Kami kemudian membuat beberapa penyesuaian dalam hal itu (tetapi) sekarang dia tampaknya benar-benar dapat melakukannya di dunia nyata.”

“Sosok Haaland telah melahirkan bug: di dunia nyata dan di game ini,” katanya.

Artikel ini sudah tayang di detikSport dengan judul Erling Haaland Sangat Bagus Bikin Bug Game Ini.

(wip/mso)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *