STY Janji Rawat Skuad Bulgogi Indonesia, Ambil Rambut Saddil

oleh -15 Dilihat

Soccernesia.com – STY Janji Rawat Skuad Bulgogi Indonesia, Ambil Rambut Saddil

Jakarta, CNNIndonesia

Shin Taeyong berjanji akan merawat skuat Timnas Indonesia yang saat ini sedang berlaga Piala AFF 2022 mendahului Filipina.

Timnas Indonesia akan menghadapi Filipina pada laga pamungkas Grup A Piala AFF 2022 di Stadion Rizal Memorial, Senin (2/1). Skuat Garuda bisa memastikan minimal tiket semifinal dengan bermain imbang melawan The Azkals.

STY mengapresiasi kinerja timnya selama 2022 di sela-sela latihan Timnas Indonesia. Memasuki tahun baru, pelatih asal Korea Selatan itu berharap timnas Indonesia bisa meraih gelar juara Piala AFF 2022.

Untuk menambah motivasi Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan, STY mengajak mereka makan bersama di restoran khas Korea Selatan. Pria berusia 52 tahun itu ingin mengajak anak buahnya makan Bulgogi.

“Tahun 2022 kita akhiri dengan baik. Tentu saja yang kita inginkan adalah juara AFF 2023. Setelah itu, kita ingin semuanya berjalan lancar untuk tahun 2023. Mulai Januari kita akan berusaha menjadi juara. Nanti saya cek restoran Korea, bisakah saya mengobati bulgogi nanti?” ,” kata STY di YouTube PSSI.

Ajakan STY disambut sorak sorai para pemain dan staf pelatih. Beberapa dari mereka bahkan menyuruh STY untuk menari ‘Bulgogi’ karena sang pelatih pernah menjadi bintang iklan produk yang berhubungan dengan makanan tersebut.

“Pelatih, pelatih, menari mengikuti Bulgogi, pelatih, menari, menari!” teriak beberapa pemain kepada STY.

STY pun menanggapi permintaan para pemain dengan menari sebentar. Setelah itu, pelatih yang menangani timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2018 itu menuding Saddil Ramdani.

Sambil menunjuk Saddil, STY meminta pemain Sabah FC itu mentraktirnya kopi. Ulang tahun Saddil kebetulan jatuh pada hari ini, 2 Januari, bersamaan dengan pertandingan timnas Indonesia melawan Filipina di Piala AFF 2022.

“Saddil, kapan kamu mentraktirku kopi? Kemarin masih belum [sempat],” kata STY.

Beberapa saat kemudian, STY menghampiri Saddil dan menjambak rambut pemain 24 tahun tersebut. Aksi STY menjambak rambut Saddil pun diwarnai gelak tawa para pemain dan staf kepelatihan yang hadir.

[Gambas:Video CNN]

(ikw/hari)







Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *