Sudah Dimainkan, Klik Di Sini untuk Tautan Live Streaming Barcelona vs Almeria

oleh -6 Dilihat

Soccernesia.com – Sudah Dimainkan, Klik Di Sini untuk Tautan Live Streaming Barcelona vs Almeria

Liputan6.com, Jakarta Barcelona akan menggelar duel mengharukan melawan Almeria dalam lanjutan Liga Spanyol di Camp Nou, Minggu (6/11/2022). Penyebabnya tak lain adalah hengkangnya bek legendaris Gerard Pique yang memilih pensiun di tengah musim.

Laga tersebut akan menjadi laga perpisahan Pique dengan Barca. Pique telah melakukan perjalanan panjang di Barcelona.

Dia telah meraih banyak kesuksesan dan semua trofi yang telah dia menangkan. Dia telah memenangkan La Liga, Liga Champions, Piala Super Spanyol, Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub. Namun sejak 2015, penurunan mulai terlihat, hal ini sejalan dengan prestasi Barcelona.

Paling jelas musim ini ketika dia lebih banyak dicadangkan untuk Xavi Hernandez. Tanda-tanda ini sudah terlihat sejak awal musim ketika Barca memintanya mencari klub baru, namun Pique lebih memilih bertahan.

Karena itu, Xavi disorot jelang duel terakhir Pique nanti. Meski begitu, Xavi berharap para fans akan memberikan sambutan hangat kepada Pique untuk laga final tersebut.

“Duel ini akan didedikasikan untuk perpisahan Pique. Dia pantas mendapatkan semua rasa hormat dari fans Barcelona. Saya beruntung bisa menjadi partner dan pelatihnya,” kata Xavi.

Anda bisa menyaksikan duel Barcelona melawan Almeria melalui live streaming di video tersebut. Anda bisa mendapatkan link live streaming di halaman berikutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *