Sukses Kalahkan Klub Liga 3, PSS Sleman Sambut Kembalinya Mantan PSIS Semarang

oleh -10 Dilihat

Soccernesia.com -Wow Sukses Kalahkan Klub Liga 3, PSS Sleman Sambut Kembalinya Mantan PSIS Semarang

Logo klub Liga 1, PSS Sleman.

soccernesia.com – PSS Sleman sukses mengalahkan tim Liga 3 Yogyakarta, Bantul United, dalam laga uji coba di Lapangan Pakembinangun, Sleman, Jumat (14/10/22). Kemenangan ini sekaligus menandai kabar gembira dengan kembalinya Komarudin.

PSS kembali menggelar uji coba pekan ini. Setelah menang atas Raga Putra Menoreh 4-0, kini giliran Bantul United yang ditaklukkan oleh gol tunggal Ze Valente.

Sidang ini menjadi panggung kepulangan Komarudin. Pemain yang sebelumnya membela PSIS Semarang itu cedera cukup lama.

Komarudin mengaku senang bisa kembali ke lapangan meski hanya laga uji coba. Meski menghadapi tim Liga 3, partai ini menghadirkan tantangan tersendiri.

“Alhamdulillah, saya bersyukur sekarang saya sudah pulih dari cedera saya. Pertama, saya ingin meningkatkan performa saya karena trauma setelah cedera dan saya pikir uji coba ini bisa mengembalikan sentuhan bola saya yang hilang,” kata Komarudin.

Komarudin mengatakan, Bantul United memberikan pertandingan yang diinginkan PSS Sleman. Ia juga menyebut uji coba ini paling menarik dibandingkan pertandingan sebelumnya.

Buktinya, PSS Sleman dipaksa bekerja keras untuk memenangkan pertandingan lewat gol Ze Valente. Bantul United sendiri diasuh oleh mantan asisten pelatih PSS, Suwandi HS.

“Menurut saya pertandingan ini yang paling seru karena Bantul United dengan kombinasi pemain senior dan muda tampil ngotot. Semoga bisa banyak bicara di Liga 3 nanti dan bisa melaju ke fase selanjutnya,” ujarnya.

PSSI bersama FIFA, AFC dan perwakilan pemerintah telah menyiapkan tahapan terkait evaluasi sepakbola Indonesia pasca Tragedi Kanjuruhan.

Kompetisi Liga 1 memasuki babak final yang rencananya akan dimulai kembali pada 25-26 November 2022. Artinya, masih ada waktu sebulan lebih jika benar-benar terwujud.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *