Sungguh Karir Terry Cooke, Kelas 92 Bakat Hebat yang Tidak Pernah Diinginkan Manchester United

oleh -31 Dilihat

Soccernesia.com -Mantap Sungguh Karir Terry Cooke, Kelas 92 Bakat Hebat yang Tidak Pernah Diinginkan Manchester United

INDOSPORT. COM – Dia berada dalam sejarah besar Kelas ’92. Tapi Terry Cooke harus menerima kenyataan bahwa Manchester United tidak pernah benar-benar ingin eksis.

Lihatlah foto legendaris di bawah ini. Ditampilkan potret ceria para aktor penting Class of ’92 yang merupakan tim muda tersukses Manchester United.

© PRIA Media

Kelas 92 Manchester United Hak Cipta: MEN MediaKelas 92 Manchester United

Berbaris delapan orang yang jika diurutkan dari kiri adalah Eric Harrison (pelatih; memegang sebotol sampanye), kemudian Ryan Giggs, Nicky Butt, David Beckham, Gary Neville, Phil Neville, Paul Scholes dan Terry Cooke yang paling kanan.

Angkatan ’92 adalah generasi pemain akademi Manchester United yang menjuarai FA Cup Youth tahun 1992. Saat prestasi ini diraih, usia skuad akademi Setan Merah Angkatan ’92 masih 18 tahun.

Kembali membahas potret legendaris Class of ’92 yang kami tampilkan tadi, dihiasi dengan wajah tujuh pemain. Kami telah mendaftarkan nama mereka satu per satu.

Anda pasti sudah familiar dengan enam nama pertama. Namun terutama nama belakang alias pria yang berdiri di pojok kanan, sepertinya Anda kurang familiar.

Wajar saja, karena Terry Cooke menjadi satu-satunya pemain di foto tersebut yang tak pernah meraih ketenaran.

Ketika enam rekan satu timnya, Ryan Giggs, Nicky Butt, David Beckham, Gary Neville, Phil Neville, dan Paul Scholes kemudian berhasil mengambil peran penting dalam skuad senior Man United, memenangkan banyak gelar, termasuk treble 1998/99. pemenangnya, nasib Terry Cooke malah dipenuhi dengan kata-kata duka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *