Suporter PSM Masuk Kantor Gubernur Sulsel Dimediasi Kapolres, Tapi ASS Tidak Ada

oleh -26 Dilihat

Soccernesia.com -Wow Suporter PSM Masuk Kantor Gubernur Sulsel Dimediasi Kapolres, Tapi ASS Tidak Ada

Makassar

Kapolres Makassar Kombes Budi Haryanto membantu memediasi pendukung PSM Makassar untuk masuk ke Kantor Gubernur Sulawesi Selatan untuk menemui Gubernur Andi Sudirman Sulaiman (ASS). Namun, ketika dia masuk ASS, dia ternyata tidak ada di sana.

“Jadi setelah ini kawan-kawan semua, kita akan masuk membawa aspirasi dan mengawal apa yang ingin disampaikan rekan-rekan semua,” kata Budi Haryanto di depan pendukung PSM yang memberikan orasi di depan Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Rabu (2/11). ). /2022).

“Setelah saya masuk, nanti saya minta rekan-rekan saya bubar, buka kembali jalan, agar aktivitas masyarakat bisa berjalan kembali,” lanjutnya.

Sayangnya, saat masuk bersama perwakilan pendukung The Macz Man, Gubernur ASS tidak ada. Alhasil, suporter PSM hanya diterima perwakilan Pemprov Sulsel, yakni Kepala PPK Dinas Pemuda dan Olahraga Sulsel, Hasbudi.

Hasbudi hanya menjelaskan, Stadion Mattoangin belum dibangun karena terkendala administrasi dan gagal tender.

“Dua tender sebelumnya gagal karena YOSS telah mengajukan gugatan di pengadilan. Itu (gugatan YOSS) diterima. Oleh karena itu, pembangunan (Stadion Mattoanging) dibatalkan,” kata Hasbudi dalam pertemuan dengan para pendukung.

Kapolres Makassar melakukan arbitrase terhadap Suporter PSM Makassar The Macz Man yang hendak menemui Gubernur Andi Sudirman Sulaiman soal Stadion Mattoangin.Kapolres Makassar melakukan arbitrase terhadap Suporter PSM Makassar The Macz Man yang hendak menemui Gubernur Andi Sudirman Sulaiman soal Stadion Mattoangin. Foto: Ibrahim Rewa/detikSulsel

Pendukung PSM yang kecewa dengan jawaban tersebut sejenak meminta Gubernur ASS hadir untuk memberikan penjelasan. Namun, permintaan pendukung PSM itu langsung dimediasi oleh Kapolres Makassar.

“Kita minta pertemuan minggu depan. Jadi ada gubernur dan internal dari provinsi, serta The Macz Man untuk memberikan penjelasan lebih detail,” tambah Budi Haryanto.

Usai menyepakati pertemuan pekan depan, pendukung PSM meninggalkan Kantor Gubernur Sulsel dan melanjutkan konvoi makan legenda PSM, Ramang. Konvoi ini dalam rangka memperingati HUT PSM ke-107 yang jatuh pada 2 November 2022.

Tonton video”Bentrok antar suporter PSM Makassar di Parepare
[Gambas:Video 20detik]
(ata/nvl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *