Tahap Ujian Bakat Muda Jerman

oleh -6 Dilihat

Soccernesia.com – Tahap Ujian Bakat Muda Jerman

KOMPAS.com – Pelatih Jerman Hansi Flick menaruh harapan besar terhadap para pemain muda di skuatnya dan yakin mereka bisa masuk ke dalam sistem permainan tim di Piala Dunia 2022.

Jerman, pemenang Piala Dunia 2014, telah mengumumkan daftar 26 pemain yang akan tampil di Piala Dunia 2022 di Qatar dari 20 November hingga 18 Desember.

Dalam susunan skuat Jerman untuk Piala Dunia 2022 kali ini, Flick menggabungkan pemain senior berpengalaman dan beberapa talenta muda yang sedang naik daun.

Nama-nama seperti Manuel Neuer, Ilkay Gundogan dan Thomas Mueller akan menjadi pemain senior yang bisa diandalkan untuk memimpin juara dunia empat kali itu.

Baca juga: Daftar Skuat Timnas Jerman Piala Dunia 2022, Pertahanan Hansi Flick

Di sisi lain, Flick juga mendatangkan striker berusia 23 tahun dari Chelsea, Kai Havertz, gelandang berbakat Bayern Munich, Jamal Musala (19), serta talenta muda Borussia Dortmund, Youssoufa Moukoko, yang baru berusia 18 tahun. tahun dan merupakan anggota termuda dari skuad Jerman saat ini. .

Flick berharap para pemain muda di tim Jerman bisa menggunakan turnamen Piala Dunia 2022 ini sebagai ajang unjuk kemampuan.

“Tentu saja, kami tahu apa yang membuat seorang individu terlihat bagus. Tapi, kami selalu terbuka dan penasaran dengan apa yang dibawa pemain lain ke tim,” kata Flick dalam Midweek Interview dengan Bundesliga, seperti yang diterima oleh Kompas.com.

“Kami memiliki banyak pemain muda yang bisa bermain bagus dan bersenang-senang, dan sejujurnya mereka juga cocok dengan tim nasional.”

Baca juga: 10 Hari Jelang Piala Dunia 2022: Tragedi Mineirazo, Saat Brasil Digilas Jerman 1-7

Pengangkatan pemain muda ini menurut Flick tidak hanya menguntungkan tim. Para pemain muda tersebut juga dikatakan sedang melalui fase penting dalam proses perkembangannya.

Para pemain muda di timnas Jerman diharapkan menjadi pilar tim saat turnamen besar internasional berikutnya, Euro 2024 digelar di Jerman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *