Tak hanya Ronaldo, Al Nassr juga berencana merekrut Mauro Icardi

oleh -16 Dilihat

Soccernesia.com -amazing Tak hanya Ronaldo, Al Nassr juga berencana merekrut Mauro Icardi

Klub asal Arab Saudi, Al Nassr tengah menyedot perhatian publik dalam beberapa hari terakhir, seperti diketahui, mereka baru saja merampungkan transfer megabintang sepak bola, Cristiano Ronaldo.

Pemain berpaspor Portugal itu dibeli dengan status bebas transfer dan telah menandatangani kontrak hingga 2025. CR7 pun diklaim akan mendapatkan gaji fantastis yang ditaksir mencapai 200 juta euro per musim.

Setelah mengamankan tanda tangan Ronaldo, Al Nassr nampaknya belum puas dan masih ingin menambah kekuatan skuatnya, kini menurut laporan terbaru dari Football Italia, Al Nassr juga berencana mendatangkan Mauro Icardi yang saat ini sedang dipinjamkan ke klub Turki tersebut. klub, Galatasaray.

Nampaknya peluang melihat Icardi bergabung dengan Al Nassr juga bukan hal yang mustahil, bahkan kedua pihak juga disebut sudah memasuki tahap awal negosiasi.

Al Nassr memang sudah berencana merekrut sejumlah pemain bintang ke dalam skuat, apalagi kini mereka juga bersaing ketat di kompetisi Saudi Pro League.

Patut ditunggu keputusan apa yang akan diambil Mauro Icardi terkait masa depannya, mengingat selain Al Nassr, klub lamanya, Newell’s Old Boys, juga dikabarkan tertarik untuk mengamankan tanda tangannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *