Tak Mau Nasib Buruk di Piala Dunia 2022, Kiper Inggris Kenang Momen Final Euro 2022

oleh -15 Dilihat

Soccernesia.com – Tak Mau Nasib Buruk di Piala Dunia 2022, Kiper Inggris Kenang Momen Final Euro 2022

soccernesia.com – Kiper Inggris Jordan Pickford tidak ingin negaranya bernasib sial di Piala Dunia 2022 dengan mengingat peristiwa di final Euro 2020.

Seperti diketahui, timnas Inggris harus menelan pil pahit kekalahan mereka untuk tampil di final Euro 2022.

Dalam laga itu, timnas Inggris harus menerima kekalahan menyakitkan setelah ditaklukkan Italia melalui adu penalti.

Tak ingin berlarut-larut dalam kesakitan, The Three Lions langsung tancap gas dan melesat dengan sukses lolos ke Piala Dunia 2022.

Bagi kiper Inggris Jordan Pickford, pengalaman ini akan menjadi pelajaran berharga saat tampil di Piala Dunia 2022.

“Ini mungkin yang paling dekat untuk mendapatkan turnamen kandang dalam karir sepak bola saya. Sangat menyenangkan memiliki keluarga di sana, teman-teman saya di turnamen besar di Wembley,” kata penjaga gawang Inggris Jordan Pickford. Surat harian.

“Dan menyaksikannya tumbuh bersama Covid, 30 ribu penggemar pertama, lalu 80 ribu untuk final. Tapi tidak, (kalah adalah) kekecewaan, tetapi Anda bisa belajar dari kekecewaan, Anda hanya bisa menjadi lebih baik.”

Meski Timnas Inggris tampil buruk saat bermain di UEFA Nations League kemarin, Jordan Pickford sendiri mengklaim bahwa The Three Lions mendapat pelajaran berharga untuk berlaga di Piala Dunia 2022 nanti.

“Hasilnya tidak akan pernah sempurna. Anda tidak pernah memenangkan setiap pertandingan sepak bola,” katanya.

“Anda ingin memenangkan setiap pertandingan sepak bola, tetapi yang utama adalah Anda bermain melawan tim papan atas, Jerman, Italia, Hungaria juga tim yang sangat bagus, jadi Anda lebih suka bermain di dalamnya karena saya pikir Anda akan belajar lebih banyak dan mendapatkan lebih banyak darinya. permainan. ini,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *