Tak sabar main lagi, bek PSM: Sepak bola Indonesia cepat pulih

oleh -29 Dilihat

Soccernesia.com -amazing Tak sabar main lagi, bek PSM: Sepak bola Indonesia cepat pulih

Makassar

Bek PSM Makassar Agung Mannan sudah tidak sabar untuk kembali bermain. Ia berharap sepak bola Indonesia cepat pulih pasca tragedi Kanjuruhan yang menewaskan 134 orang.

“Semoga sepak bola Indonesia cepat pulih dan ke depan lebih baik lagi,” kata Agung Mannan detikSulselMinggu (23/10/2022).

Pemain asal Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan (Sulawesi Selatan) itu berharap kompetisi Liga 1 Indonesia bisa dimulai kembali. Sudah lebih dari 3 minggu semua kompetisi sepak bola dihentikan, baik itu Liga 1, Liga 2, dan Liga 3.

“Kami berharap Liga 1 segera bergulir kembali,” kata mantan pemain Persijap Jepara itu.

Ketua pendukung Punggawa Eja, Ari Kurniawan, berharap hal yang sama. Menurutnya, persaingan harus dilanjutkan dengan beberapa pembenahan.

“Harapannya liga segera bergulir kembali dan mudah-mudahan setelah perombakan sistem manajemen dan administrasi sepakbola Indonesia,” kata Ari. detikSulselMinggu (23/10).

Ari menjelaskan, tragedi Kanjuruhan menjadi pelajaran berharga bagi semua pihak. Semoga hal yang sama tidak terjadi lagi.

“Ke depan bisa berdampak lebih baik dan saya berharap tragedi Kanjuruhan adalah tragedi terakhir. Dan sepakbola Indonesia jauh lebih baik lagi,” jelasnya.

Tonton video”Bentrok antar suporter PSM Makassar di Parepare
[Gambas:Video 20detik]
(ata/hmw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *