Takjub dengan Peran Baru Luke Shaw, Bagaimana Nasib Maguire di Laga Man United Vs Bournemouth?

oleh -15 Dilihat

Soccernesia.com – Takjub dengan Peran Baru Luke Shaw, Bagaimana Nasib Maguire di Laga Man United Vs Bournemouth?

Situasi tak mengenakkan dialami Harry Maguire menjelang pekan ke-19 pertandingan Liga Inggris (Premier League) antara Manchester United vs Bournemouth. Foto: REUTERS/Peter Powell

soccernesia.com – Harry Maguire dihadapkan pada situasi yang tidak mengenakkan menjelang pertandingan Premier League 2022/23 antara Manchester United dan Bournemouth.

Manchester United bersiap menyambut kemenangan keempatnya, dengan menghadapi Bournemouth di Stadion Old Trafford, Rabu (01/04/23) dini hari WIB.

Pasukan Erik ten Hag yang tampil impresif dalam lima laga terakhir diyakini akan kembali meraih kemenangan saat menjamu Bournemouth.

Sebelumnya, Man United sudah mengamankan poin penuh saat bertandang ke markas Wolverhampton Wanderers lewat gol tunggal Marcus Rashford.

Selain penampilan impresif Rashford yang dimulai dari bangku cadangan, peran baru yang dimainkan Luke Shaw juga tak kalah menarik.

Erik ten Hag secara mengejutkan memainkan Shaw sebagai bek tengah, alih-alih memainkan Harry Maguire di posisi itu.

Keputusan ini diambil karena Lisandro Martinez masih mengambil cuti usai menjuarai Piala Dunia 2022 bersama Argentina.

Ten Hag juga tidak bisa menurunkan Victor Lindelof karena bek berusia 28 tahun itu dikabarkan dalam kondisi tidak sehat.

Penampilan impresif Shaw tentu menjadi ironi bagi Harry Maguire dimana ia kembali kehilangan tempatnya sebagai pilihan pertama dari Ten Hag.

Oleh karena itu, pada laga Manchester United vs Bournemouth dini hari nanti, Erik ten Hag diyakini akan kembali memainkan Luke Shaw sebagai pengganti Harry Maguire, jika Lisandro Martinez masih absen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *