Tampil impresif bersama Manchester United, Marcus Rashford menyamai rekor Wayne Rooney

oleh -16 Dilihat

Soccernesia.com -amazing Tampil impresif bersama Manchester United, Marcus Rashford menyamai rekor Wayne Rooney

Marcus Rashford kembali mencetak gol penting untuk kemenangan Manchester United atas Everton pada putaran ketiga Piala FA di Old Trafford Sabtu (7/1/23).

soccernesia.com – Marcus Rashford kembali mencetak gol penting untuk kemenangan Manchester United atas Everton pada putaran ketiga Piala FA di Old Trafford Sabtu (7/1/23).

Manchester United sukses mengalahkan Everton dengan skor 3-1 lewat gol bunuh diri Antony, Marcus Rahford dan Conor Coady.

Berdasarkan kemenangan atas Everton, The Red Devils berhak mendapat satu tempat di babak 32 besar Piala FA.

Dengan hasil ini, Erik ten Hag turut memperpanjang rekor kemenangannya menjadi tujuh kemenangan beruntun dan delapan kemenangan di Old Trafford.

Selain itu, Marcus Rashford juga mampu menunjukkan performa terbaiknya, setelah sempat berjuang keras di Manchester United akibat cedera.

Di awal penyelenggaraan Liga Inggris 2022-2023, Rashford dan Setan Merah tersandung setelah kalah di dua laga pembuka.

Rashford kemudian berkembang dan mulai mengalami peningkatan ketika mencetak gol dalam kemenangan melawan Liverpool dan Arsenal.

Padahal, dalam tiga laga terakhirnya di Liga Inggris 2022-2023, penyerang berusia 25 tahun itu kerap mencetak gol.

Dengan demikian, Rashford telah mencetak tujuh gol dalam 17 pertandingan di Liga Inggris musim ini, menjadikannya pencetak gol terbanyak klub.

Belakangan, Marcus Rashford kembali mencatatkan satu gol dan satu assist sekaligus membuatnya menyamai raihan gol Wayne Rooney.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *