Tautan Live Streaming Liga Champions: Inter Milan vs Viktoria

oleh -10 Dilihat

Soccernesia.com -Mantap Tautan Live Streaming Liga Champions: Inter Milan vs Viktoria

Berikut link live streaming Liga Champions antara Inter Milan vs Viktoria pada Rabu (26/10/22), mulai pukul 23.45 WIB.

soccernesia.com – Berikut link live streaming Liga Champions antara Inter Milan vs Viktoria Plzen pada Rabu (26/10/22), mulai pukul 23:45 WIB.

Laga Inter vs Viktoria pada pekan ke-5 Liga Champions 2022-2023 akan berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Kota Milan.

Inter Milan akan menjamu tamunya Viktoria Plzen dalam lanjutan Liga Champions malam ini. Laga ini menjadi peluang bagi Nerazzuri untuk mencuri poin penuh.

Di klasemen Liga Champions, Inter Milan berada di posisi ke-2 di belakang Bayern Munich. Skuad Simone Inzaghi di atas kertas menjadi favorit di laga ini.

Dari 4 laga tersebut, Inter Milan meraih 2 kemenangan, 1 hasil imbang dan 1 kekalahan. Di laga terakhir Liga Champions, Nerazzuri berhasil menahan imbang Barcelona.

Sebelumnya, Inter Milan kalah di babak pertama Liga Champions melawan pimpinan grup C, Bayern Munich.

Sementara itu, Viktoria Plzen terpuruk di klasemen grup C dengan tak pernah meraih satu pun kemenangan selama pertandingan penyisihan grup.

Pada laga terakhir Liga Champions, tim Ceko kalah dari Bayern Munich dengan skor 4-2. Gol Adam Vlkanova dan Jan Kliment menyelamatkan wajah Viktoria Plzen.

Laga ini tentu akan menjadi pertandingan yang berat bagi Viktoria Plzen. Belum pernah meraih satu kemenangan pun di babak penyisihan grup menjadi tantangan tersendiri bagi tim asuhan Michal Bilek dan Adrian Gula.

Meski sulit menggeser posisi Bayern Munich dari puncak klasemen, laga ini menjadi peluang bagi Inter Milan untuk meraih kemenangan. Anda dapat mengakses tautan streaming langsung di halaman kedua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *