Tautan Live Streaming Liga Italia: Hellas Verona vs Juventus

oleh -7 Dilihat

Soccernesia.com -amazing Tautan Live Streaming Liga Italia: Hellas Verona vs Juventus

Berikut link live streaming Liga Italia (Serie A) antara Hellas Verona vs Juventus, Jumat (22/11/22) pukul 00.30 WIB di Stadion Marc’Antonio Bentegodi.

soccernesia.com – Berikut link live streaming Liga Italia (Serie A) antara Hellas Verona vs Juventus, Jumat (22/11/22) pukul 00.30 WIB di Stadion Marc’Antonio Bentegodi.

Matchday 14 Serie A yang mempertemukan Verona vs Juventus pagi ini diprediksi akan berlangsung sengit dan menarik.

Jika melihat tabel klasemen sementara Liga Italia, Juventus dengan skuat bintangnya, jelas lebih diunggulkan. Saat ini Si Nyonya Tua berada di peringkat ketujuh dengan 25 poin.

Juventus juga memiliki rekor yang lebih impresif karena tidak pernah kalah dalam empat laga terakhir Liga Italia.

Verona yang tak pernah menang dalam delapan laga terakhir mengalami hal berbeda, membuat mereka terdampar sebagai juru kunci klasemen.

Meski unggul di klasemen, Juventus harus mewaspadai amukan Verona di kandang sendiri. Bagaimanapun, Juventus tidak beruntung dalam head to head dalam lima pertemuan terakhir.

Dalam lima pertemuan terakhir, Verona unggul dengan dua kemenangan. Sedangkan Juventus hanya menang sekali, dan dua laga terakhir berakhir imbang.

Fakta lain, Juventus juga sedang diterpa badai cedera pada beberapa pilar andalannya jelang menghadapi partai melawan Verona.

Pemain Juventus seperti Paul Pogba hingga Dusan Vlahovic masih diragukan tampil melawan Verona pagi ini karena cedera.

Melihat fakta tersebut, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tentu saja harus memutar otak lebih keras jika ingin dijegal Verona di laga tandang. Tautan live streaming Liga Italia (Serie A) antara Hellas Verona vs Juventus, ada di halaman kedua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *