Tautan Live Streaming Liga Italia: Juventus vs Empoli

oleh -6 Dilihat

Soccernesia.com -amazing Tautan Live Streaming Liga Italia: Juventus vs Empoli

Berikut link live streaming Liga Italia (Serie A) yang mempertemukan Juventus vs Empoli, Sabtu (21/10/22) pukul 01.45 WIB.

soccernesia.com – Berikut link live streaming Liga Italia (Serie A) yang mempertemukan Juventus vs Empoli, Sabtu (21/10/22) pukul 01.45 WIB.

Laga Juventus vs Empoli dalam laga ke-11 Liga Italia 2022-2023 akan berlangsung di Allianz Stadium, Turin. Dimana Bianconeri siap melanjutkan tren positif mereka.

Laga ini tentunya akan menjadi ujian bagi Juventus, meski pada laga sebelumnya mereka sempat berhasil meredam Torino dengan skor 1-0 di Derby della Mole.

Satu gol yang dicetak Dusan Vlahovic pada menit ke-74 membuat Juventus kini berada di peringkat delapan klasemen dengan torehan 16 poin.

Laga tersebut juga menjadi tantangan bagi pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, untuk menghentikan inkonsistensi Si Nyonya Tua.

Di sisi lain, Empoli sendiri meraih hasil yang cukup baik dalam dua laga terakhir, yakni tanpa mengalami kekalahan.

Terbaru, Azzurri berhasil menumpas perlawanan dari Monza dengan skor 1-0 berkat gol yang dicetak Nicolas Haas pada menit ke-11′.

Pada laga ini, Empoli masih belum bisa diperkuat beberapa pilar, seperti Ardian Ismajli, Lorenzo Tonelli, Alberto Grassi, dan Jean-Daniel Akpa Akpro karena cedera.

Sementara Juventus sendiri diprediksi masih akan kehilangan Mattia De Scigilio, Marley Ake, Federico Chiesa, Angel Di Maria, dan Kaio Jorge karena masalah cedera.

Paul Pogba sendiri dikabarkan sudah mulai berlatih, namun masih belum bisa diturunkan di laga ini. Berikut link live streaming Liga Italia antara Juventus vs Empoli:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *