Tautan Live Streaming Liverpool vs Man City di Liga Inggris, Misi The Reds Bersaing di Puncak Klasemen

oleh -10 Dilihat

Soccernesia.com – Tautan Live Streaming Liverpool vs Man City di Liga Inggris, Misi The Reds Bersaing di Puncak Klasemen

PIKIRAN ORANG – Laga panas akan berlangsung di Stadion Anfield saat Liverpool menjamu Man City dalam laga lanjutan Liga Inggris, Minggu 16 Oktober 2022 malam WIB.

Laga Liverpool vs Man City sesuai jadwal akan berlangsung mulai pukul 22.30 WIB. Pertandingan tersebut dapat disaksikan melalui platform live streaming.

Melihat klasemen Premier League, ada jarak yang lebar antara Man City dan Liverpool. Hingga pekan ke-10 kompetisi, Man City menduduki peringkat ke-2.

The Citizens mengoleksi 23 poin dengan catatan tujuh kali menang dan dua kali seri. Sedangkan Liverpool berada di peringkat 11 dengan koleksi sepuluh poin.

Baca juga: 5 Pemain Tertua Berlaga di Piala Dunia Qatar 2022

Dalam sesi konferensi pers sebelum pertandingan, manajer Liverpool Jurgen Klopp memuji Pep Guardiola ketika menyebutkan bahwa Man City di bawah Pep cukup sulit dikalahkan.


Namun demikian, Jurgen Klopp mengatakan: “Untuk persaingan Anda tidak harus bersikap kasar dan di sekitar pertandingan saya akan mengatakan kami memiliki hubungan yang baik tanpa bertemu atau berbicara atau apa pun, tetapi saling menghormati.”

Salah satu pemain yang harus diwaspadai Liverpool dalam laga ini adalah striker muda Norwegia, Erling Haaland. Pemain yang baru saja didatangkan Man City itu menjelma menjadi predator mematikan di depan kotak penalti lawan.

Sejauh ini Erling Haaland sudah menyumbangkan 20 gol dalam 13 penampilannya untuk Man City. Dia juga memimpin daftar pencetak gol terbanyak di Liga Premier 2022.

Baca Juga: Meski Start dari Posisi 10, Alex Rins Mampu Mengungguli Marc Marquez

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *