Tautan Live Streaming Piala Liga Inggris: Manchester United vs Aston Villa

oleh -5 Dilihat

Soccernesia.com -amazing Tautan Live Streaming Piala Liga Inggris: Manchester United vs Aston Villa

Berikut link live streaming babak ketiga Piala Liga Inggris (Carabao Cup) 2022-2023 antara Manchester United vs Aston Villa, Jumat (22/11) pukul 03.00 WIB.

soccernesia.com – Berikut link live streaming babak ketiga Piala Liga Inggris (Carabao Cup) 2022-2023 antara Manchester United vs Aston Villa, Jumat (22/11) pukul 03.00 WIB.

Laga Liga Inggris (Carabao Cup) yang berlangsung di Old Trafford pagi ini diprediksi akan berlangsung sengit dan menarik.

Pasalnya, sebelum bertemu di Carabao Cup, Manchester United dan Aston Villa baru saja berhadapan di kompetisi Liga Inggris, Minggu (11/6/22).

Saat itu, bermain di Villa Park, Manchester United kalah 1-3 dari Aston Villa yang baru saja ditangani pelatih baru Unai Emery.

Melihat rekor tersebut, dalam penampilan perdananya di Carabao Cup musim ini, Manchester United diprediksi akan menjalankan misi untuk membalas kekalahannya melawan Aston Villa pada pekan lalu.

Apalagi mereka tentu ingin sukses di depan pendukungnya sendiri. Hanya saja mungkin misinya akan sedikit berat mengingat Manchester United sedang dilanda badai cedera pada sejumlah pilarnya.

Seperti bek andalan Raphael Varane yang dipastikan absen melawan Aston Villa pagi ini di ajang Piala Liga Inggris (Carabao Cup).

Sementara di sisi lain, Aston Villa tentu ingin melakukan yang terbaik untuk bisa melanjutkan tren positifnya bersama pelatih Unai Emery.

Apalagi Aston Villa sebelumnya telah mengalahkan tim divisi 3 Bolton Wanderes 4-1 di babak kedua Piala Carabao musim ini.

Tautan live streaming Piala Liga Inggris (Carabao Cup) antara Manchester United vs Aston Villa pagi ini, lengkap di halaman kedua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *